11+ Aplikasi Rekam Panggilan Telepon WA (Update)

Cara Menyadap Panggilan WhatsApp FREE
Cara Menyadap Panggilan WhatsApp FREE

Saat ini, teknologi hadir di semua kehidupan masyarakat. Meskipun kenyataan ini memiliki banyak keuntungan untuk pengguna dan juga sisi lain memiliki beberapa kelemahan.

Misalnya, ada beberapa program perangkat lunak yang saat ini tersedia bagi Anda untuk sadap aplikasi WhatsApp.

Aplikasi sadap semacam ini memungkinkan Anda untuk menyadap WhatsApp seseorang langsung dari HP iPhone dan Android secara jarak jauh dengan mudah.

Aplikasi Penyadap WhatsApp terbaik

WhatsApp adalah aplikasi perpesanan dan panggilan instan untuk pengguna Android, iPhone, Mac, Windows PC atau MaC. Anda dapat mengirim foto, video, pesan, dan file lain untuk tetap berhubungan.

Selain itu, WhatsApp memungkinkan pengguna untuk berbagi file hingga 256 pengguna WA sekaligus.

Dengan layanan panggilan suara dan video. Anda dapat melakukan panggilan video atau audio WhatsApp melalui Internet secara gratis. Cukup nyaman untuk berinteraksi dengan teman, keluarga, dan bahkan pelanggan.

  • Cara Merekam panggilan WhatsApp Secara Jarak Jauh dengan mudah dari beberapa aplikasi sadap HP Terbaik?
  • Apa aplikasi terbaik untuk sadap Panggilan Video dan Telepon WhatsApp?
HUBUNGI KAMI

⭐⭐⭐⭐⭐

Bila ada pertanyaan lebih lanjut atau berminat dengan software penyadap silahkan hubungi kami:

💡 Hubungi Kami (WhatsApp)

🔗 wa.me/6285174243232

Ada banyak pertanyaan serupa tentang cara merekam panggilan telepon dan vicall untuk WhatsApp.

Nah, WhatsApp tidak menawarkan fungsi untuk merekam panggilan secara otomatis. Tetapi Anda dapat menggunakan aplikasi pihak ketiga untuk merekam panggilan WhatsApp di ponsel seseorang secara jarak jauh.

Penyadap Panggilan WA dengan VoIP - Rekam panggilan video dan panggilan suara dari aplikasi chat dan sosial media seperti WhatsApp, Viber, Facebook Messenger, Telegram, Google Voice, Google Hangouts, Google Duo, Line, WeChat, Telegram, Snapchat, Skype, magicApp, Signal dll, adalah fitur sadap yang dimiliki untuk aplikasi FlexiSpy.

Tetapi selama bertahun-tahun Anda masih tidak dapat menikmati fitur tersebut.

Beberapa aplikasi dapat gagal merekam panggilan VoIP, tetapi sebenarnya tidak bisa.

Mengapa? Karena saat ini keamanan Android hanya mengizinkan satu aplikasi untuk menggunakan mikrofon. Hasil dari, Jika aplikasi VoIP (WhatsApp, Skype, dll) menggunakan mikrofon, perekam akan gagal memulai merekam.

Jika perekam menggunakan mikrofon, penelepon tidak dapat mendengar suara Anda selama panggilan karena aplikasi VoIP (WhatsApp, Skype, dll) ditolak untuk menggunakan mikrofon.

Untuk alasan ini semua perekam panggilan dan semua perekam layar tidak dapat merekam panggilan VoIP. Anda dapat menguji dan konfirmasi fakta sendiri.

Start / Stop / Pause / Resume Recording

Data rekam panggilan dengan fitur aplikasi sadap VoIP, aplikasi FlexiSpy (WhatsApp, Skype dll) tidak memberi pemberitahuan atau tampilan popup yang mengundang curiga target, sehingga aplikasi ini dapat mulai merekam secara otomatis.

Anda harus mengetuk tombol rekam pada notifikasi atau pada tampilan float untuk mulai merekam. Setiap panggilan pada aplikasi chat dan sosial media, Anda dapat jeda dan melanjutkan rekaman jika diinginkan.

Mau tahu apa saja aplikasi perekam panggilan WhatsApp tersebut? Berikut adalah rekomendasi aplikasi sadap panggilan WA terbaik untuk digunakan.

FlexiSpy

Sadap Panggilan WhatsApp - FlexiSpy
Sadap Panggilan WhatsApp - FlexiSpy

FlexiSPY adalah aplikasi Sadap Panggilan WhatsApp terbaik yang memungkinkan Anda melacak setiap aktivitas di smartphone seseorang secara jarak jauh.

Setelah terpasang, aplikasi sadap akan mencatat semua aktivitas di ponsel dan mengirimkan laporan waktu secara interval dengan semua data komunikasi.

Aplikasi ini adalah alat yang sempurna untuk merekam setiap panggilan telepon dan video (vicall) WhatsApp secara jarak jauh.

Fitur aplikasi ini termasuk kemampuan untuk mendengarkan panggilan selular secara real time, merekam panggilan, melakukan mendengarkan secara LIVE, melacak lokasi dengan GPS, dan rekam username dan kata sandi ketika login di browser dengan fitur keylogger, dan sadap Gmail.

Lisensi FlexiSPY satu tahun berharga $149. Mendukung Android, iOS (iPhone), iPad, dan tablet.

mSpy

MSpy adalah perangkat lunak pilihan untuk memata-matai WhatsApp.

Aplikasi sadap hp mSpy memungkinkan Anda memantau semua aktivitas ponsel target, fungsinya cukup sederhana dan fitur-fitur penyadap termasuk memantau panggilan, menemukan GPS dan rekam setiap penekanan tombol (keylogger), menyadap WhatsApp, Facebook, Line, Telegram, dan pesan Skype, dan riwayat penelusuran internet.

Selain itu, aplikasi mata-mata WhatsApp ini melacak semua aktivitas seluler dan mengirimkan pemberitahuan ke dasbor online berbasis web.

Saat ini, mSpy menawarkan layanan di bawah $29,99 per bulan. Anda dapat menemukan informasi lebih lanjut tentang aplikasi mata-mata WhatsApp di mspy.com. Aplikasi sadap mendukung Android, iPhone, Windows, Mac dan iPad.

Merekam Panggilan WA - mSpy
Merekam Panggilan WA - mSpy

Highster Mobile

Highster Mobile adalah aplikasi Penyadap whatsapp yang mudah digunakan yang dikembangkan untuk Android dan iOS.

Setiap laporan hasil sadap dari aplikasi WA akan langsung dikirim ke akun online / aplikasi monitoring, memudahkan Anda menerima pembaruan data dari hp target secara real-time.

Fitur sadap termasuk memantau aktivitas WhatsApp dan menyadap pesan masuk dan keluar, mengirim laporan berkala secara online tanpa verifikasi dan memungkinkan Anda untuk merekam pesan suara (voice note) WA yang awalnya tidak disimpan di ponsel target.

Highster Mobile hanya tersedia dalam versi premium seharga $238.

Highster Mobile mendukung perangkat Android dan iOS, termasuk tablet.

Sadap Call WA - Highster Mobile
Sadap Call WA - Highster Mobile

Sadap Panggilan WhatsApp : Dengan Aplikasi Highster Mobile

SpyEra

Sadap Panggilan Line - SpyEra
Sadap Panggilan Line - SpyEra

Spyera perlahan menandai posisinya sebagai layanan perangkat monitoring terbaik untuk sadap HP, mewakili generasi berikutnya dari perangkat lunak sadap pesan WhatsApp yang dihapus, dengan semua fitur penyadap yang berguna.

Hal terbaik tentang aplikasi sadap WA ini adalah kemampuannya untuk mendengarkan panggilan secara real time.

Selain itu, perangkat lunak ini memungkinkan Anda Setiap obrolan rahasia WhatsApp dengan mudah .

Hal ini juga memungkinkan Anda untuk menemukan lokasi ponsel melalui GPS. Lisensi perangkat lunak tiga tahun saat ini tersedia dengan harga $644.

Mendukung Android, iOS, iPhone dan iPad.

SpyBubble

SpyBubble adalah aplikasi dapat sadap data WhatsApp yang cukup bagus yang menyediakan informasi lengkap tentang data yang dikirimkan pada ponsel target, seperti panggilan, log SMS, Lacak lokasi GPS, dan fitur tambahan terbaru untuk memantau WhatsApp.

Aplikasi ini dapat merekam semua percakapan di WhatsApp dan dengan mengirimkan semua data WA dari hp target ke akun online Anda.

Versi standar tersedia seharga $170, sedangkan versi pro berharga $290.

Sadap Panggilan Telegram - SpyBubble
Sadap Panggilan Telegram - SpyBubble

iSpyoo

Sadap Panggilan Instagram - iSpyoo
Sadap Panggilan Instagram - iSpyoo

ISpyoo memungkinkan Anda memantau semua aktivitas ponsel pintar dari jarak jauh, dan menyediakan pelaporan real-time berkelanjutan.

Memungkinkan Anda untuk mengontrol semua aktivitas seperti pesan, tanggal dan waktu, lokasi yang ditandai dan memastikan akses penuh ke WhatsApp.

Aplikasi perekam suara WhatsApp ini juga harus saya masukan, walaupun ada semacam bug di aplikasi sadap WA di mana pengguna masih dapat mendengarkan rekaman suara WA tetapi hasil tidak begitu jernih.

Versi lengkap dari aplikasi dengan fitur sadap super lengkap ini berharga $58 untuk versi standar, $70 untuk versi Premium dan $80 untuk versi Gold.

TotoSpy

Totospy memungkinkan Anda untuk memata-matai WA dari ponsel orang lain dan aplikasi sadap ini menyediakan fitur pemantauan WhatsApp yang penting dan diperlukan, sehingga sangat mudah bagi siapapun untuk memata-matai hp dengan adanya fitur tersebut.

Salah satu fitur uniknya adalah kemampuannya untuk menampilkan percakapan yang dikecualikan dari ponsel target. Itu juga dapat memantau semua percakapan WhatsApp dan mengirim data obrolan ke aplikasi monitoring, untuk akses semua data informasi WA secara jarak jauh. Mobile Spy tersedia seharga $29,99 per bulan.

Mendukung sistem Android dan iOS.

Sadap Panggilan WA - TotoSpy
Sadap Panggilan WA - TotoSpy

MobiStealth

Selain fitur dengan mode tersembunyi, MobiStealth memasukan banyak fungsi yang sangat bermanfaat setelah update terbaru, menjadikannya aplikasi bajak WhatsApp yang stabil untuk digunakan.

Fitur sadap yang disertakan dalam aplikasi merekam semua detail aktivitas ponsel seseorang dan akan dikirim secara jarak jauh.

Aplikasi sadap ini dapat memata-matai WhatsApp dan merekam semua percakapan suara / voice note, ambil foto dan video file yang dikirim dan diterima dari WA, aplikasi secara otomatis menyiapkan dan mengirim laporan hasil sadap ke akun online Anda.

Aplikasi mata-mata WhatsApp tersedia seharga $68 selama dua minggu, dan versi iPhone berharga $273 selama tiga bulan.

Penyadap Panggilan WA - MobiStealth
Penyadap Panggilan WA - MobiStealth

Copy9

Sadap Panggilan Messenger - Copy9
Sadap Panggilan Messenger - Copy9

Copy9 menyediakan fitur spionase paling dasar. Aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk melacak aktivitas umum di smartphone dengan mengumpulkan data lengkap dan terus merekam dan mengirim data pada panel online yang sudah disediakan untuk melihat hasil sadap WA.

Copy9 dapat memata-matai WhatsApp dan menyimpan data obrolan, bahkan yang sudah dihapus. Fitur lain termasuk pelacak lokasi GPS dan rekam panggilan telepon.

Aplikasi ini tersedia seharga $49 untuk versi standar, $58 untuk versi Premium dan $68 untuk versi Gold selama satu bulan.

Mendukung sistem Android, iPhone, Symbian, Windows dan Blackberry.

TheTruthSpy

TheTruthSpy memungkinkan pengguna untuk memantau percakapan WhatsApp secara detail dengan merekam dan mengirim catatan ke akun online mereka.

Memberikan detail terbaik dari ponsel target, serta lokasi GPS, rekaman panggilan, dan sadap WA.

Aplikasi rekam WhatsApp tersedia seharga $58 untuk versi Standar, $68 untuk versi Standar dan $78 untuk versi Gold selama satu bulan.

Aplikasi sadap ini mendukung Android dan iPhone.

Sadap Panggilan Wechat - TheTurthSpy
Sadap Panggilan Wechat - TheTurthSpy

Berikut adalah 11 aplikasi penyadap panggilan WhatsApp terbaik beberapa dapat digunakan secara gratis, yang dapat Anda gunakan untuk mengekstrak semua detail data WA seseorang secara jarak jauh. Silakan gunakan aplikasi dengan hati-hati.

penyadap hack android iphone blackberry nokia PC
11+ Aplikasi Penyadap iPhone & Android (Gratis)

11+ Aplikasi Penyadap iPhone & Android (Gratis)

10 Cara Sadap iPhone & Android Gratis 10 Aplikasi sadap hp terbaik mungkin alat penyadap yang dibutuhkan dengan tujuan positif pada jaman modern …

14+ Aplikasi Sadap Android Jarak Jauh (Tanpa Rooting)

14+ Aplikasi Sadap Android Jarak Jauh (Tanpa Rooting)

Cara Mudah Bajak Android Seseorang Jarak Jauh Jika ingin memata-matai data komunikasi rahasia pasangan selingkuh, remaja, atau bahkan orang terdekat …

12+ Aplikasi Penyadap iPhone/iPad Tanpa Jailbreak

12+ Aplikasi Penyadap iPhone/iPad Tanpa Jailbreak

Cara Mudah Hack iPhone dan iPad Buktikan pasangan / pacar selingkuh? dengan menggunakan software penyadap, Anda benar-benar bisa menemukan beberapa …

12+ Cara Mudah Menyadap iPhone via ID iCloud

12+ Cara Mudah Menyadap iPhone via ID iCloud

Cara Bajak iPhone & iPad Munculnya inovasi seperti software monitoring telah membuat pengawasan data rahasia hp menjadi lebih mudah karena …

4+ Cara Sadap Mudah WhatsApp Lewat Email

4+ Cara Sadap Mudah WhatsApp Lewat Email

Cara Bajak WA Lewat Email - mSpy Metode sadap percakapan WhatsApp terkini diramal bakal viral / trending di tahun mendatang, pacar / pasangan tidak …

11 Aplikasi Hack Pesan Rahasia Telegram [UPDATE]

11 Aplikasi Hack Pesan Rahasia Telegram [UPDATE]

Cara Mudah Bajak Telegram Jarak Jauh Telegram mungkin bisa menjadi alternatif dengan WhatsApp dan Facebook Messenger adalah salah satu aplikasi media …

13+ Aplikasi Sadap Facebook Messenger Jarak Jauh

13+ Aplikasi Sadap Facebook Messenger Jarak Jauh

Bajak Facebook Messenger Jarak Jauh Lewat HP Apakah Anda orang tua khawatir tentang pasangan yang selalu aplikasi sosial media seperti Facebook untuk …

13+ Tool Hack Aplikasi WA, Tanpa Ketahuan [GRATIS]

13+ Tool Hack Aplikasi WA, Tanpa Ketahuan [GRATIS]

Cara Mudah Hack WA Jarak Jauh Mengawasi seseorang lewat WA adalah hal yang gampang-gampang susah apalagi aplikasi WhatsApp di gembok diberi password / …

8 Cara Hack Password Instagram dengan Linux

8 Cara Hack Password Instagram dengan Linux

Cara Hack IG dengan Linux Termux Hack Instagram dengan beberapa daftar software yang dapat mengamati aktivitas IG orang yang Anda cintai hanya untuk …

Cara Hack Android Orang Lain Dengan PhoneSheriff

Cara Hack Android Orang Lain Dengan PhoneSheriff

Hack Android Pacar Secara Jarak Jauh PhoneSheriff adalah aplikasi untuk akses ponsel Android yang di password / pin / finger print atau perangkat …

Cara Melihat iPhone Pasangan dengan Akun iCloud

Cara Melihat iPhone Pasangan dengan Akun iCloud

Penyadap iPhone dengan iClod Highster-Mobile adalah perangkat penyadap data iPhone & iPad, aplikasi sadap data komunikasi jarak jauh, memiliki …

Cara Rekam Panggilan Telepon Jarak Jauh, All Operator

Cara Rekam Panggilan Telepon Jarak Jauh, All Operator

Aplikasi Sadap Panggilan Telepon - SpyEra Spyera adalah perangkat mata-mata ponsel yang paling terbaru, aplikasi sadap ini memastikan untuk dapat …

Panduan Cara Bajak Telegram, Aplikasi Social Spy

Panduan Cara Bajak Telegram, Aplikasi Social Spy

Cara Bajak Chat Aplikasi Telegram Jika Anda sedang mempertimbangkan untuk menggunakan program aplikasi penyadap untuk memantau aktivitas smartphone, …

5 Cara Mudah Sadap Aplikasi Telegram Jarak Jauh

5 Cara Mudah Sadap Aplikasi Telegram Jarak Jauh

Aplikasi Hack Pesan Telegram Jarak Jauh Saat ini saya akan membahas aplikasi penyadap hp untuk merekam segala aktivitas rahasia dari aplikasi telegram …

Cara Bajak Facebook Messenger Lewat Android [Gratis]

Cara Bajak Facebook Messenger Lewat Android [Gratis]

Sadap Facebook Messenger - Android Tanpa Root FlexiSpy adalah program aplikasi penyadap smartphone yang terlihat seperti alat detektif untuk perangkat …

Cara Sadap Foto, Video & Pesan WhatsApp GRATIS

Cara Sadap Foto, Video & Pesan WhatsApp GRATIS

Membajak Obrolan Chat WhatsApp Apakah Anda sedang mencari sebuah aplikasi sadap pesan WA rahasia yang efektif. yang dapat membantu memata-matai dari …

Remote Kamera iPhone / iPad Tanpa Pinjam HP

Remote Kamera iPhone / iPad Tanpa Pinjam HP

Bajak Kamera dari iPhone & iPad Aplikasi sadap kamera dengan SpyBubble adalah perangkat lunak yang membantu penyadap data secara realtime dari …

Tutorial HACK Akun Instagram dari Smartphone

Tutorial HACK Akun Instagram dari Smartphone

HACK DM Akun Instagram Mobile Tracker adalah aplikasi penyadap pesan (DM) dari Instagram yang dapat digunakan untuk smartphone dan kompatibel untuk OS …

10 Aplikasi Sadap Panggilan, Video WhatsApp

10 Aplikasi Sadap Panggilan, Video WhatsApp

Cara Bajak Panggilan Aplikasi WA Sebagian besar menggunakan ponsel, adalah alat berkomunikasi yang paling banyak digunakan akhir-akhir ini, sedemikian …

7 Cara Mudah Lacak Lokasi Nomor WhatsApp

7 Cara Mudah Lacak Lokasi Nomor WhatsApp

Cara Melacak Nomor WA Bagaimana cara lacak lokasi dengan nomer WhatsApp, akan saya review secara detail dengan beberapa metode dibawah ini. Ada banyak …

5+ Aplikasi Sadap Viber dari iPhone dan Android

5+ Aplikasi Sadap Viber dari iPhone dan Android

Aplikasi Sadap untuk Hack Chat Viber Munculnya smartphone tidak diragukan lagi menyederhanakan hidup kita dalam berkomunikasi dengan seseorang secara …

6 Aplikasi Sadap HP Pacar Selingkuh iPhone & Android

6 Aplikasi Sadap HP Pacar Selingkuh iPhone & Android

Cara Bajak HP Pacar Jarak Jauh Kepercayaan dan kejujuran adalah hal terpenting yang harus dimiliki setiap hubungan, tetapi terkadang tidak bisa …

3 Cara Hack WhatsApp Online Tanpa Verifikasi

3 Cara Hack WhatsApp Online Tanpa Verifikasi

Bajak WA Secara Online Tanpa Verifikasi Saat ini, WhatsApp salah satu aplikasi perpesanan instan yang paling banyak digunakan. Hampir semua orang …

5 Metode Cara Hack SnapChat Dari HP Pacar

5 Metode Cara Hack SnapChat Dari HP Pacar

Metode Cara Bajak Aplikasi SnapChat Pernahkah Anda penasaran apa yang dilakukan pasangan, atau pacar selalu menggunakan aplikasi Snapchat, dan ingin …

4 Cara Menyadap HP Pasangan Selingkuh iOS & Android

4 Cara Menyadap HP Pasangan Selingkuh iOS & Android

Aplikasi Hack Untuk Android & iPhone Dengan meningkatnya penggunaan ponsel pintar saat ini, aplikasi sadap hp menjadi lebih marak digunakan. …

7 Software Hack Facebook Tanpa Password

7 Software Hack Facebook Tanpa Password

Software Hack Akun Facebook Messenger Saat ini, jaringan media sosial yang satu ini mungkin paling banyak yang menggunakan dan hampir semua orang …

Hack Facebook Sendiri, Lupa Password & Email

Hack Facebook Sendiri, Lupa Password & Email

Cara Hack FB sendiri yang lupa kata sandi Facebook mengklaim memiliki 1,47 miliar pengguna aktif setiap hari, tetapi apakah semua pengguna dilindungi …

3 Cara Hack Voice Note & Chat WA, Tanpa Aplikasi

3 Cara Hack Voice Note & Chat WA, Tanpa Aplikasi

Cara Bajak Data Voice Note & Chat WA Apakah Anda orang tua yang khawatir dengan pergaulan anak Anda menghabiskan banyak waktu di sosial media dan …

Cara Hack FB Messenger, Aplikasi Social Spy [Update]

Cara Hack FB Messenger, Aplikasi Social Spy [Update]

Cara Bajak FB Messenger, Aplikasi Social Spy Facebook, saat ini penuh dengan cyberbullying, konten dewasa, dan predator online, adalah jaringan sosial …

Panduan Lengkap Menyadap Android + Install [GRATIS]

Panduan Lengkap Menyadap Android + Install [GRATIS]

Cara Hack Android Pasangan Selingkuh Panduan langkah proses cara menggunakan mSpy untuk dapat berhasil memata-matai ponsel Android bisa memakan waktu …

Sadap Panggilan & Chat Skype dari Android dan iOS

Sadap Panggilan & Chat Skype dari Android dan iOS

Cara Bajak Aplikasi Skype Skype adalah salah satu aplikasi sosial paling populer di kalangan pengguna perangkat Android dan iOS karena berbagai alasan …

10 Software Hack Gmail, Yahoo Untuk iPhone & Android

10 Software Hack Gmail, Yahoo Untuk iPhone & Android

Cara Hack Akun Gmail, Yahoo & Aol Daftar aplikasi sadap email seperti (Gmail, Yahoo atau AOL mail) untuk pengawasan setiap data email seseorang …

5+ Aplikasi Sadap iMessage & SMS Gratis

5+ Aplikasi Sadap iMessage & SMS Gratis

Cara Menyadap SMS & iMessage Jarak Jauh Apakah mungkin menyadap pesan teks orang lain dari ponsel? Terlepas dari apa metode agar dapat kepo dengan …

Cara Bajak Ponsel iPhone & Android Jarak Jauh

Cara Bajak Ponsel iPhone & Android Jarak Jauh

Cara Mudah Bajak iPhone dan Android Teknologi membuat cara lebih mudah untuk melihat komunikasi target dengan seseorang, menggunakan alat sadap …

Panduan Cara Remote Kamera Android Jarak Jauh

Panduan Cara Remote Kamera Android Jarak Jauh

Cara Bajak Kamera Android Metode bagaimana cara sadap kamera dari hp Android seseorang, ingin tahu apa saja yang sudah dilakukan oleh orang terdekat? …