Cara Rekam Panggilan Telepon Jarak Jauh, All Operator

Aplikasi Sadap Panggilan Telepon - SpyEra
Aplikasi Sadap Panggilan Telepon - SpyEra

Spyera adalah perangkat mata-mata ponsel yang paling terbaru, aplikasi sadap ini memastikan untuk dapat mengawasi lebih baik tentang data komunikasi rahasia pasangan, remaja setiap kali Anda sedang tidak ada di sekitar mereka.

Aplikasi ini memiliki fitur kontrol jarak jauh yang sangat baik sehingga Anda dapat mengetahui dan mendengarkan dengan tepat apa yang sedang terjadi di sekitar ruangan atau panggilan telpon pasangan, dengan merekam suara sekitar dan panggilan telpon secara jarak jauh.

Program penyadap panggilan telpon terbaik untuk Anda gunakan, jika secara khusus mencari fitur untuk rekam data telepon yang dapat membantu memantau anak atau pasangan dari komunikasi suara.

Aplikasi Sadap EraSpy tidak memiliki fitur untuk memblokir panggilan (contoh) dari nomor tertentu, bila Anda menginginkan fitur pemantauan yang lengkap dari perangkat sadap, mSpy bisa jadi pilihan tepat karena saya pribadi pernah menggunakannya.

Tanggapan email dari tim layanan pelanggan dar layanan jasa aplikasi sadap hp sangat profesional dan cepat, tetapi tidak ada fasilitas chat langsung atau nomor telepon yang tersedia untuk mendapatkan bantuan secara tepat.

HUBUNGI KAMI

⭐⭐⭐⭐⭐

Bila ada pertanyaan lebih lanjut atau berminat dengan software penyadap silahkan hubungi kami:

💡 Hubungi Kami (WhatsApp)

🔗 wa.me/6285174243232

Cara Rekam Panggilan Jarak Jauh?

Seperti kebanyakan perangkat sadap yang dimaksudkan untuk tujuan serupa, untuk pemantauan data komunikasi seseorang terdekat. Aplikasi sadap Spyera mengharuskan pemasangan langsung pada HP target, yang tersedia untuk sistem mobile iOS iPhone, iPad, atau perangkat berbasis Android.

Setelah berhasil dipasang di ponsel atau perangkat target, semua aktivitasnya di upload ke server monitoring yang aman, sesuai standar keamanan data pelanggan.

Aplikasi sadap berjalan dengan cara yang benar-benar tersembunyi dan aplikasi hanya dapat berjalan melalui data jaringan selular atau Wi-Fi, jaringan internet apa pun yang tersedia.

Interval waktu upload dapat diatur sebelumnya, berkisar dari 1 jam hingga satu kali dalam setiap 24 jam, melalui Panel Kontrol monitoring.

Aplikasi Sadap HP dengan Spyera
Aplikasi Sadap HP dengan Spyera
Konfigurasi Aplikasi Spyera
Konfigurasi Aplikasi Spyera

Penjelasan Fitur Penyadap Spyera


Meskipun tidak memiliki fitur untuk sadap data konten web browser, Spyera setidaknya memiliki sebagai fitur perangkat lunak mata-mata HP yang paling populer dan cara kerja pemasangan dan penggunaan yang sangat efisien.

Fitur sadap yang tersedia adalah sebagai berikut:

Sadap Panggilan Langsung

Dengan menggunakan salah satu fitur aplikasi Sadap dari Spyera, Anda dapat mendengarkan semua panggilan langsung pada telepon target secara real time.

Setiap kali ponsel target menerima atau melakukan panggilan dari / ke nomor telepon tertentu (atau nomor apa pun), Anda akan menerima peringatan lewat SMS.

Kemudian Anda dapat mendengarkan panggilan ke perangkat target dan langsung terhubung ke panggilan yang sedang berlangsung di ponsel target. Dengan fitur yang sangat unik yang hanya tersedia di Spyera.

Sadap Kamera

Fitur Spyera ini membantu dalam melihat kejadian di sekitar dari kamera depan atau belakang perangkat target.

Selain melakukan panggilan tersembunyi ke perangkat target. Fitur lain yang dapat melihat lingkungan sekitar apa saja yang terjadi disekitar telepon target, Tanpa harus target tahu.

Sekali lagi, fitur unik ini hanya tersedia dari Aplikasi Sadap Spyera dan tidak tersedia di sebagian besar perangkat lunak mata-mata lainnya saat ini.

Sadap File Galeri

Spyera membantu dalam akses semua file foto, video dan audio dari galeri perangkat target dan akan dikirim ke aplikasi Monitoring secara jarak jauh.

Rekaman Panggilan (Audio)

Fitur khusus Spyera ini membantu dalam merekam percakapan panggilan telepon walau tidak secara real-time atau secara langsung dan fitur ini akan menyimpannya sebagai file suara secara diam-diam dari perangkat target, yang dapat didengarkan secara jarak jauh.

Anda dapat mengatur nomor telepon tertentu, jika ada panggilan telepon dari nomor tertentu dari hp target dengan seseorang akan fitur menyadap secara otomatis.

Rekaman Suara Sekitar

Anda dapat menggunakan fitur Spyera ini untuk merekam suara di sekitar perangkat target secara jarak jauh untuk sadap suara disekitar dan upload file audio hasil, ke aplikasi monitoring.

Pelacak Lokasi

Spyera dapat membantu Anda menemukan posisi yang tepat dari perangkat target menggunakan sistem jaringan GPS dan menunjukkan lokasi secara presisi bisa di cek pada menu peta.

Sadap Pesan Chat

Menggunakan fitur Spyera ini Anda dapat memata-matai semua aktivitas chat dan Rekam Panggilan Telepon iMessage, WeChat, Viber, SnpaChat, Skype, Line, WhatsApp, dan Facebook atau semua aplikasi chat / sosial media yang terpasang pada perangkat target.

Sadap Pesan SMS

Anda dapat membaca data pesan teks dari setiap SMS yang keluar dan masuk pada perangkat target menggunakan fitur ini.

Penyadap Email

Spyera memiliki kemampuan untuk menyadap setiap email yang dikirim atau diterima oleh target dan dapat mengirimnya ke aplikasi monitoring Anda.

Dengan cara ini, Anda akan dapat mengakses teks email apa pun meskipun dihapus dari akun email target.

Sadap Kontak

Anda dapat memperoleh kontak nama lengkap perangkat target, termasuk email terkait, nomor telepon, nama, dll. Yang di sadap dan di kirim ke aplikasi monitoring.

Log Panggilan

Anda dapat bajak seluruh riwayat panggilan dari perangkat target dan memperoleh keterangan setiap data nomor kontak, nama, durasi panggilan dan waktu dari data panggilan masing-masing.

Sadap Browser dan SIM

Aplikasi sadap hp memungkinkan Anda melacak setiap aktivitas dari web browser yang sedang dilakukan pada perangkat target dan juga mengirim data pemberitahuan instan kapan pun target mengubah kartu SIM dari ponsel.

Sadap HP Unlimited

Membuat perangkat lunak Spyera cukup fleksibel untuk memberi Anda kemampuan untuk memindahkan aplikasi sadap dari satu HP ke HP target lain, tentu dengan platform mobile yang didukung dengan aplikasi sadap ini.

Spyera cukup mudah dipasang dan digunakan. Anda dapat mengatur semua untuk memantau perangkat target dalam waktu kurang dari lima menit.

Selain itu, perangkat lunak dapat dipindahkan di antara platform (OS) yang berbeda.

Uninstall Jarak Jauh

Semua pembaruan untuk aplikasi Spyera dilakukan dari jarak jauh dari server, tanpa target mengetahuinya. Anda juga dapat menghapus perangkat lunak dari jarak jauh melalui Panel monitoring SpyEra.

Spoof SMS

Perangkat lunak ini memberi Anda kemampuan untuk mengirim SMS tanpa harus diketahui melalui perangkat target ke nomer apa pun yang Anda inginkan.

Anda juga dapat mendeteksi aktivitas pemasangan dan instalasi apa pun yang terkait dengan aplikasi pada perangkat target.

Keterangan Ponsel Target

Menggunakan Spyera, Anda bahkan dapat memeriksa indikator baterai saat ini dari perangkat target Anda.

Bag 1, Aplikasi SADAP HP dengan Spyera
Bag 1, Aplikasi SADAP HP dengan Spyera
Setup Bag 2, Aplikasi SADAP HP dengan Spyera
Setup Bag 2, Aplikasi SADAP HP dengan Spyera

Biaya dari Aplikasi Sadap SpyEra?

Ada tiga versi Spyera yang tersedia. Anda dapat membeli Aplikasi Sadap Spyera untuk memata-matai aplikasi Android dan iPhone secara jarak jauh.

Aplikasi Sadap Spyera dapat juga digunakan untuk memata-matai perangkat PC / Laptop berbasis Windows.

Jika Anda ingin memiliki semua dalam satu rencana, opsi itu juga tersedia.

Struktur penetapan harga adalah sebagai berikut:

SADAP HP dengan Spyera
SADAP HP dengan Spyera
Alert location aplikasi Spyera
Alert location aplikasi Spyera
Aplikasi keylogger HP dengan Spyera
Aplikasi keylogger HP dengan Spyera
Aplikasi SADAP HP dengan Spyera
Aplikasi SADAP HP dengan Spyera
Screenshot aplikasi SADAP HP - Spyera
Screenshot aplikasi SADAP HP - Spyera
Aplikasi sadap iPhone - Spyera
Aplikasi sadap iPhone - Spyera
Aplikasi SADAP Android dengan Spyera
Aplikasi SADAP Android dengan Spyera

Semua dalam satu paket:

  • Lisensi 1 tahun - $ 489
  • Lisensi 2 tahun - $ 689

Paket Sadap Ponsel Spyera:

  • Lisensi 3 bulan - $ 189
  • Lisensi 6 bulan - $ 289
  • Lisensi 12 bulan - $ 389

Paket Sadap Tablet Spyera:

  • Lisensi 3 bulan - $ 149
  • Lisensi 6 bulan - $ 189
  • Lisensi 12 bulan - $ 249

Paket Sadap PC Spyera:

  • Lisensi 3 bulan - $ 49
  • Lisensi 6 bulan - $ 59
  • Lisensi 12 bulan - $ 69

Siap Gunakan Aplikasi Spyera?

Untuk memastikan bahwa aplikasi berfungsi dengan baik selama periode lisensi, Anda harus membeli Spyera hanya dari situs web resminya.

Dengan cara ini, Anda dapat memperoleh manfaat dari dukungan pelanggan secara langsung serta memanfaatkan harga diskon.

penyadap android iphone blackberry nokia PC
11+ Aplikasi Penyadap iPhone & Android (Gratis)

11+ Aplikasi Penyadap iPhone & Android (Gratis)

10 Cara Sadap iPhone & Android Gratis 10 Aplikasi sadap hp terbaik mungkin alat penyadap yang dibutuhkan dengan tujuan positif pada jaman modern …

Cara Hack Android Orang Lain Dengan PhoneSheriff

Cara Hack Android Orang Lain Dengan PhoneSheriff

Hack Android Pacar Secara Jarak Jauh PhoneSheriff adalah aplikasi untuk akses ponsel Android yang di password / pin / finger print atau perangkat …

14+ Aplikasi Sadap Android Jarak Jauh (Tanpa Rooting)

14+ Aplikasi Sadap Android Jarak Jauh (Tanpa Rooting)

Cara Mudah Bajak Android Seseorang Jarak Jauh Jika ingin memata-matai data komunikasi rahasia pasangan selingkuh, remaja, atau bahkan orang terdekat …

Cara Melihat iPhone Pasangan dengan Akun iCloud

Cara Melihat iPhone Pasangan dengan Akun iCloud

Penyadap iPhone dengan iClod Highster-Mobile adalah perangkat penyadap data iPhone & iPad, aplikasi sadap data komunikasi jarak jauh, memiliki …

12+ Aplikasi Penyadap iPhone/iPad Tanpa Jailbreak

12+ Aplikasi Penyadap iPhone/iPad Tanpa Jailbreak

Cara Mudah Hack iPhone dan iPad Buktikan pasangan / pacar selingkuh? dengan menggunakan software penyadap, Anda benar-benar bisa menemukan beberapa …

12+ Cara Mudah Menyadap iPhone via ID iCloud

12+ Cara Mudah Menyadap iPhone via ID iCloud

Cara Bajak iPhone & iPad Munculnya inovasi seperti software monitoring telah membuat pengawasan data rahasia hp menjadi lebih mudah karena …

4+ Cara Sadap Mudah WhatsApp Lewat Email

4+ Cara Sadap Mudah WhatsApp Lewat Email

Cara Bajak WA Lewat Email - mSpy Metode sadap percakapan WhatsApp terkini diramal bakal viral / trending di tahun mendatang, pacar / pasangan tidak …

Panduan Cara Bajak Telegram, Aplikasi Social Spy

Panduan Cara Bajak Telegram, Aplikasi Social Spy

Cara Bajak Chat Aplikasi Telegram Jika Anda sedang mempertimbangkan untuk menggunakan program aplikasi penyadap untuk memantau aktivitas smartphone, …

5 Cara Mudah Sadap Aplikasi Telegram Jarak Jauh

5 Cara Mudah Sadap Aplikasi Telegram Jarak Jauh

Aplikasi Hack Pesan Telegram Jarak Jauh Saat ini saya akan membahas aplikasi penyadap hp untuk merekam segala aktivitas rahasia dari aplikasi telegram …

11 Aplikasi Hack Pesan Rahasia Telegram [UPDATE]

11 Aplikasi Hack Pesan Rahasia Telegram [UPDATE]

Cara Mudah Bajak Telegram Jarak Jauh Telegram mungkin bisa menjadi alternatif dengan WhatsApp dan Facebook Messenger adalah salah satu aplikasi media …

Cara Bajak Facebook Messenger Lewat Android [Gratis]

Cara Bajak Facebook Messenger Lewat Android [Gratis]

Sadap Facebook Messenger - Android Tanpa Root FlexiSpy adalah program aplikasi penyadap smartphone yang terlihat seperti alat detektif untuk perangkat …

13+ Aplikasi Sadap Facebook Messenger Jarak Jauh

13+ Aplikasi Sadap Facebook Messenger Jarak Jauh

Bajak Facebook Messenger Jarak Jauh Lewat HP Apakah Anda orang tua khawatir tentang pasangan yang selalu aplikasi sosial media seperti Facebook untuk …

Cara Sadap Foto, Video & Pesan WhatsApp GRATIS

Cara Sadap Foto, Video & Pesan WhatsApp GRATIS

Membajak Obrolan Chat WhatsApp Apakah Anda sedang mencari sebuah aplikasi sadap pesan WA rahasia yang efektif. yang dapat membantu memata-matai dari …

11+ Aplikasi Rekam Panggilan Telepon WA (Update)

11+ Aplikasi Rekam Panggilan Telepon WA (Update)

Cara Menyadap Panggilan WhatsApp FREE Saat ini, teknologi hadir di semua kehidupan masyarakat. Meskipun kenyataan ini memiliki banyak keuntungan untuk …

13+ Tool Hack Aplikasi WA, Tanpa Ketahuan [GRATIS]

13+ Tool Hack Aplikasi WA, Tanpa Ketahuan [GRATIS]

Cara Mudah Hack WA Jarak Jauh Mengawasi seseorang lewat WA adalah hal yang gampang-gampang susah apalagi aplikasi WhatsApp di gembok diberi password / …

Remote Kamera iPhone / iPad Tanpa Pinjam HP

Remote Kamera iPhone / iPad Tanpa Pinjam HP

Bajak Kamera dari iPhone & iPad Aplikasi sadap kamera dengan SpyBubble adalah perangkat lunak yang membantu penyadap data secara realtime dari …

Tutorial HACK Akun Instagram dari Smartphone

Tutorial HACK Akun Instagram dari Smartphone

HACK DM Akun Instagram Mobile Tracker adalah aplikasi penyadap pesan (DM) dari Instagram yang dapat digunakan untuk smartphone dan kompatibel untuk OS …

10 Aplikasi Sadap Panggilan, Video WhatsApp

10 Aplikasi Sadap Panggilan, Video WhatsApp

Cara Bajak Panggilan Aplikasi WA Sebagian besar menggunakan ponsel, adalah alat berkomunikasi yang paling banyak digunakan akhir-akhir ini, sedemikian …

7 Cara Mudah Lacak Lokasi Nomor WhatsApp

7 Cara Mudah Lacak Lokasi Nomor WhatsApp

Cara Melacak Nomor WA Bagaimana cara lacak lokasi dengan nomer WhatsApp, akan saya review secara detail dengan beberapa metode dibawah ini. Ada banyak …

5+ Aplikasi Sadap Viber dari iPhone dan Android

5+ Aplikasi Sadap Viber dari iPhone dan Android

Aplikasi Sadap untuk Hack Chat Viber Munculnya smartphone tidak diragukan lagi menyederhanakan hidup kita dalam berkomunikasi dengan seseorang secara …

6 Aplikasi Sadap HP Pacar Selingkuh iPhone & Android

6 Aplikasi Sadap HP Pacar Selingkuh iPhone & Android

Cara Bajak HP Pacar Jarak Jauh Kepercayaan dan kejujuran adalah hal terpenting yang harus dimiliki setiap hubungan, tetapi terkadang tidak bisa …

3 Cara Hack WhatsApp Online Tanpa Verifikasi

3 Cara Hack WhatsApp Online Tanpa Verifikasi

Bajak WA Secara Online Tanpa Verifikasi Saat ini, WhatsApp salah satu aplikasi perpesanan instan yang paling banyak digunakan. Hampir semua orang …

5 Metode Cara Hack SnapChat Dari HP Pacar

5 Metode Cara Hack SnapChat Dari HP Pacar

Metode Cara Bajak Aplikasi SnapChat Pernahkah Anda penasaran apa yang dilakukan pasangan, atau pacar selalu menggunakan aplikasi Snapchat, dan ingin …

4 Cara Menyadap HP Pasangan Selingkuh iOS & Android

4 Cara Menyadap HP Pasangan Selingkuh iOS & Android

Aplikasi Hack Untuk Android & iPhone Dengan meningkatnya penggunaan ponsel pintar saat ini, aplikasi sadap hp menjadi lebih marak digunakan. …

7 Software Hack Facebook Tanpa Password

7 Software Hack Facebook Tanpa Password

Software Hack Akun Facebook Messenger Saat ini, jaringan media sosial yang satu ini mungkin paling banyak yang menggunakan dan hampir semua orang …

Hack Facebook Sendiri, Lupa Password & Email

Hack Facebook Sendiri, Lupa Password & Email

Cara Hack FB sendiri yang lupa kata sandi Facebook mengklaim memiliki 1,47 miliar pengguna aktif setiap hari, tetapi apakah semua pengguna dilindungi …

3 Cara Hack Voice Note & Chat WA, Tanpa Aplikasi

3 Cara Hack Voice Note & Chat WA, Tanpa Aplikasi

Cara Bajak Data Voice Note & Chat WA Apakah Anda orang tua yang khawatir dengan pergaulan anak Anda menghabiskan banyak waktu di sosial media dan …

Cara Hack FB Messenger, Aplikasi Social Spy [Update]

Cara Hack FB Messenger, Aplikasi Social Spy [Update]

Cara Bajak FB Messenger, Aplikasi Social Spy Facebook, saat ini penuh dengan cyberbullying, konten dewasa, dan predator online, adalah jaringan sosial …

Panduan Lengkap Menyadap Android + Install [GRATIS]

Panduan Lengkap Menyadap Android + Install [GRATIS]

Cara Hack Android Pasangan Selingkuh Panduan langkah proses cara menggunakan mSpy untuk dapat berhasil memata-matai ponsel Android bisa memakan waktu …

Sadap Panggilan & Chat Skype dari Android dan iOS

Sadap Panggilan & Chat Skype dari Android dan iOS

Cara Bajak Aplikasi Skype Skype adalah salah satu aplikasi sosial paling populer di kalangan pengguna perangkat Android dan iOS karena berbagai alasan …

10 Software Hack Gmail, Yahoo Untuk iPhone & Android

10 Software Hack Gmail, Yahoo Untuk iPhone & Android

Cara Hack Akun Gmail, Yahoo & Aol Daftar aplikasi sadap email seperti (Gmail, Yahoo atau AOL mail) untuk pengawasan setiap data email seseorang …

5+ Aplikasi Sadap iMessage & SMS Gratis

5+ Aplikasi Sadap iMessage & SMS Gratis

Cara Menyadap SMS & iMessage Jarak Jauh Apakah mungkin menyadap pesan teks orang lain dari ponsel? Terlepas dari apa metode agar dapat kepo dengan …

Cara Bajak Ponsel iPhone & Android Jarak Jauh

Cara Bajak Ponsel iPhone & Android Jarak Jauh

Cara Mudah Bajak iPhone dan Android Teknologi membuat cara lebih mudah untuk melihat komunikasi target dengan seseorang, menggunakan alat sadap …

Panduan Cara Remote Kamera Android Jarak Jauh

Panduan Cara Remote Kamera Android Jarak Jauh

Cara Bajak Kamera Android Metode bagaimana cara sadap kamera dari hp Android seseorang, ingin tahu apa saja yang sudah dilakukan oleh orang terdekat? …

Cara Melihat HP Pasangan Di Password (Android & iOS)

Cara Melihat HP Pasangan Di Password (Android & iOS)

Menyadap iPhone dan Android Di Password Apakah takut pasangan selingkuh? Apakah mungkin dia tidak setia? mengkhawatirkan yang belum pasti bisa bikin …