Cara Sadap Foto, Video & Pesan WhatsApp GRATIS

Membajak Obrolan Chat WhatsApp
Membajak Obrolan Chat WhatsApp

Apakah Anda sedang mencari sebuah aplikasi sadap pesan WA rahasia yang efektif. yang dapat membantu memata-matai dari hp seseorang?

Sekarang saya akan membahas tentang MSPY. Sebuah perangkat lunak mata-mata ponsel, yang bisa menjadi alat sadap yang terbaik untuk gunakan siapapun.

Aplikasi sadap WA ini dapat digunakan untuk memata-matai seseorang melalui ponsel mereka tanpa terdeteksi.

Aplikasi ini menyediakan sadap rekam daftar panggilan, pesan SMS, Email, merekam lingkungan ruang sekitar & panggilan telepon, web browser history dan Lacak Lokasi GPS, Ambil File Foto dan Video WA jarak jauh, Remote Kamera dan Layar hp.

HUBUNGI KAMI

⭐⭐⭐⭐⭐

Bila ada pertanyaan lebih lanjut atau berminat dengan software penyadap silahkan hubungi kami:

💡 Hubungi Kami (WhatsApp)

🔗 wa.me/6285174243232

Aplikasi Sadap MSPY

MSPY adalah sebuah aplikasi untuk ponsel yang dapat di-download melalui browser ponsel atau komputer / Laptop, dan dipasang langsung pada ponsel (target) Anda. Beberapa ponsel untuk sadap WhatsApp yang di dukung Android, iPhone, BlackBerry dan sistem operasi lain.

Setelah menginstall, MSPY tidak akan terdeteksi dan segera mulai merekam kegiatan data internet semua data dari aktivitas komunikasi aplikasi chat dan panggilan, di mana pengguna harus login ke panel kontrol (monitoring) Anda dan melihat semua data rahasia WA dari ponsel target.

Aplikasi penyadap WA - mSpy
Aplikasi penyadap WA - mSpy

Setelah pemasangan aplikasi sadap HP dari MSPY berhasil, Anda dapat mengakses file video dan foto dari chat WhatsApp melalui Internet - perangkat gadget pasangan / pacar harus selalu terhubung dengan internet untuk melihat semua aktivitas WA yang akan direkam secara real-time 24 jam dalam sehari, 365 hari dalam setahun.

Anda perlu untuk memiliki akses langsung ke ponsel target untuk instalasi pertama agar dapat berjalan secara jarak jauh.

MSPY mudah untuk digunakan untuk sadap data pada iPhone, Android, BlackBerry, Symbian dan Windows Phone, serta iPad dan Android tablet.

Fitur Aplikasi Sadap mSpy

Bagian dari tinjauan perangkat lunak Sadap ponsel, pada daftar fitur utama dari program sadap MSPY ini.

Setelah di instal pada HP target dan mulai merekam semua informasi WA yang terdapat dalam ponsel target setelah itu merekam data percakapan suara dan pesan, apapun yang dilakukan target.

Daftar Fitur Penyadap


Rekam Panggilan Suara

Merekam semua suara percakapan audio setiap panggilan baik itu masuk dan keluar, Anda bahkan bisa tahu siapa yang sedang menelepon pada WA target Anda.

Sadap Pesan Teks

Anda benar-benar dapat membaca baik pesan teks pengirim dan penerima, kata demi kata.

Sadap Suara Sekitar

Anda dapat mengaktifkan mikrofon pada ponsel target jarak jauh dari PC / Laptop Anda, atau ponsel sehingga Anda dapat mendengar apa yang sudah terjadi di sekitar ponsel target, Anda dapat mendengar bahkan bisikan kecil di sisi berlawanan dari ruangan.

Lacak Lokasi GPS

Anda dapat melihat telepon Anda target sampai ke 20 meter dari lokasi Anda di mana saja di belahan dunia mana pun, Lacak lokasi akan ditampilkan kepada Anda melalui Google Maps.

Hack All Sosmed

MSPY dapat sadap semua aktivitas obrolan chat WhatsApp, Facebook, (tanpa harus Root Android) Telegram, Snapchat, Skype, Wechat, KiK, Zoom, TikTok, Tantan, Line, Skype, Viber.

aplikasi penyadap whatsapp mSpy
aplikasi penyadap whatsapp mSpy

Sadap Kamera Foto & Video

Dapat melihat semua video dan foto yang tersimpan di galeri yang ada di ponsel target. Anda dapat remote kamera untuk melihat lingkungan sekitar dari hp secara jarak jauh.

Sadap Web Browser

Anda melihat data riwayat browsing, dengan demikian akan memberikan kemungkinan untuk memblokir web dari hp target Anda. Dapat memblokir dari URL situs apapun yang di kunjungi target.

Sadap Email

MSPY memberikan Anda kemampuan untuk melihat / sadap semua pesan email dari Gmail yang dikirim dan diterima, dari hp target.

MSPY adalah jenis perangkat lunak dengan fitur yang tidak ada software lain yang bisa melakukan semua ini dan tetap benar-benar tak terlihat karena program MSPY di program agar tidak akan terdeteksi.

Bagaimana menggunakan Aplikasi mSpy?

Sekarang membahas cara instalasi aplikasi sadap pesan WA untuk Android & iOS sebagai contoh.

Apa yang kita lakukan adalah membuka aplikasi dan mengaktifkan fitur keamanan untuk memulai menginstall aplikasi penyadap hp yang disarankan.

Setting keamanan penyadap MSPY
Setting keamanan penyadap MSPY

Setting Keamanan Android

Kemudian kita membuka browser dan pilih menu URL di mana kita masukkan link download yang sesuai dengan ponsel target, setelah di-download aplikasi akan memulai membuka dan melakukan proses pemasangan aplikasi sadap WA.

Setelah instalasi aplikasi kita sudah ditampilkan di layar akan memberikan petunjuk untuk terus dan saya checklist semua pilihan kemudian klik kirim (send).

Setting Keamanan Penyadap MSPY
Setting Keamanan Penyadap MSPY

Parental Kontrol MSPY

Kemudian menerima persyaratan dan kondisi (Terms and Condition) dan mengaktifkan aplikasi menggunakan lisensi yang kita miliki dalam email, setelah menerima kondisi dan memasukkan kode yang sudah maka aplikasi di instal dengan lengkap, maka icon untuk aplikasi mSpy akan hilang dari daftar menu untuk mencegah diketahui dari ponsel target dan catatan semua kegiatan pengguna setelah program di instal.

aplikasi penyadap sms mSpy
aplikasi penyadap sms mSpy
aplikasi lacak & penyadap lokasi mSpy
aplikasi lacak & penyadap lokasi mSpy
aplikasi penyadap mSpy terbaik
aplikasi penyadap mSpy terbaik
aplikasi penyadap dashboard mSpy
aplikasi penyadap dashboard mSpy
aplikasi penyadap email mSpy
aplikasi penyadap email mSpy
aplikasi penyadap geo fencing mSpy
aplikasi penyadap geo fencing mSpy

Sadap WA Lewat PC / Laptop?

Aplikasi MSPY Laptop adalah alat yang sangat berguna yang memungkinkan Anda untuk memonitor dan merekam semua pesan chat dan melihat data dari komputer / laptop seseorang secara jarak jauh.

Tak hanya pesan dari sosial media juga tersedia seperti situs web, gambar, screenshot layar, percakapan dan bahkan username dan password untuk Instagram, Facebook dan Gmail.

Dalam fitur khusus, Program MSPY untuk komputer, setiap pesan teks akan terekam, apakah teks yang diketik dari Browser, E-mail, Dokumen atau program seperti MSN, Zoom, Skype, Line, WhatsApp atau Facebook, program akan benar-benar dapat merekamnya.

Data Hasil Sadap MSPY

Masing-masing hasil sadap WA di klasifikasi lengkap dengan tanggal aktivitas target, seperti proses atau aplikasi di mana teks yang dimasukkan, dan data deskriptif dan pesan teks itu sendiri ditambah gambar dengan screenshot layar.

MSPY untuk Komputer aplikasi mencakup fitur menangkap layar otomatis yang dapat mengambil gambar setiap 30 detik setidaknya, dari apa yang ditampilkan ketika target memasukkan atau membuka halaman web, seperti percakapan WhatsApp, Facebook , Skype atau jaringan sosial lainnya.

MSPY untuk komputer, program bekerja dengan mode silent. Tidak bisa terdeteksi, setelah diinstal dan aktif, maka tidak akan muncul pada tampilan menu dan tidak diketahui oleh siapapun, atau tanda-tanda icon untuk mencurigakan bahwa ada program sadap yang di pasang pada PC atau Mac, bahkan dalam Aplikasi Manager.

Hanya Anda yang memungkinkan Anda mengetahui dari setiap aktivitas dia dari HP atau komputer target, aplikasi sadap ini kompatibel dengan Windows dan Mac.

Menggunakan di Windows & Mac

Untuk menginstall program MSPY harus secara fisik PC dan akses pada PC atau Mac kemudian non-aktifkan antivirus, antispyware atau firewall program di komputer target Anda.

Dari komputer target kemudian membuka browser Internet (misalnya Google Chrome atau Mozilla Firefox) dan masukkan akun Anda dari MSPY kemudian masukan Email dan Password.

MSPY untuk Windows atau Mac yang akan download secara otomatis versi sesuai dengan pilihan Anda, setelah Anda download file, membukanya (secara default, file harus dalam folder download)

Setelah dibuka Anda akan melihat rincian instalasi dan menerima ketentuan “saya menerima persyaratan yang perjanjian lisensi” kemudian klik pada tombol ‘Next’.

Pada jendela baru Anda harus memasukkan kode registrasi. Sistem ini akan verifikasi data Anda.

Jika semua berjalan dengan benar, Anda akan melihat bahwa sistem siap untuk di instal. Silakan klik “Instal” dan tunggu beberapa detik untuk program MSPY yang sedang diinstal.

Bila software sadap terpasang dengan benar, Kemudian klik Finish dan restart komputer untuk agar Aplikasi dapat bekerja.

Cara Mendapatkan Aplikasi Penyadap?

Jika Anda memutuskan untuk membeli program penyadap MSPY memiliki 2 pilihan untuk pembayaran dapat menggunakan kartu kredit atau debit, Anda juga dapat menggunakan akun PayPal Anda.

Ingat untuk menginstall program penyadap yang Anda perlu untuk memiliki akses langsung ke ponsel selular target, Untuk Android harus sudah kondisi rooting bila diperlukan dan iPhone Jailbreak juga apabila diperlukan fitur sadap ekstra.

Setelah sukses melakukan pembayaran dari Avangate.com pembayaran kepada MSPY, mSpy akan mengirimkan pemberitahuan ke email Anda, untuk dapat akses ke kontrol panel.

Anda harus memilih antara dua versi dari MSPY, Versi langganan yang memiliki fungsi fitur penyadap BASIC yang akan memberikan Fitur sadap yang lebih sedikit untuk sadap informasi ponsel target.

Jika Anda memilih versi Premium, Anda akan mendapatkan fitur dan informasi fitur penyadap hp yang lebih banyak / rincian catatan karena fungsi versi ini baik iPhone dan Android yang lebih komprehensif dan sangat terperinci.

Berikut ini beberapa pertanyaan serta jawaban tentang aplikasi sadap WA dari MSPY Kolom dibawah ini akan mencoba untuk menjawab semua pertanyaan saya dapatkan dari email tentang program penyadap MSPY.

Apa itu Aplikasi Penyadap?

MSPY adalah sebuah aplikasi yang harus terpasang dalam ponsel selular seseorang (anak / pasangan) yang memungkinkan Anda untuk merekam segala sesuatu yang terjadi pada ponsel target.

Langganan Program MSPY?

Program ini memiliki biaya untuk periode Anda ingin untuk menggunakan 1 bulan, 3 bulan, 6 bulan atau 12 bulan. Jadi pengguna harus memilih program yang dibutuhkan juga tersedia Free Trial.

Mendapatkan Aplikasi Penyadap ini?

Anda harus pergi ke situs resmi program sadap (MSPY) dan memilih periode yang Anda inginkan untuk membeli aplikasi, pembelian secara online.

Anda dapat menggunakan kartu kredit atau debit, ada juga pilihan untuk membayar dengan PayPal.

Berapa Lama Menerima Lisensi?

Setelah dikonfirmasi dan disetujui sistem pembayaran akan memberitahu Anda secara otomatis proses memakan waktu tidak lebih dari 5 menit, jadi setelah mengirim pembayaran tidak harus menutup halaman dari mana Anda melakukan pembelian.

Apakah Anda memiliki opsi pembayaran lain?

Cara paling aman untuk membeli MSPY, pengguna adalah melalui online dari website yang sama, karena ini akan memberdayakan hak untuk meminta pengembalian dana jika tidak puas dengan layanan dari mSpy (baca juga kebijakan Pengembalian)

Metode menginstall di Ponsel target?

Setelah akun Anda telah disetujui untuk MSPY akan mengirimkan pemberitahuan dengan link untuk mengakses panel kontrol.

Anda harus memasukkan email dan password yang Anda berikan program ini, akan ada panduan instalasi langkah demi langkah sesuai dengan jenis sistem operasi yang sesuai dengan versi OS gadget yang digunakan target.

Q: Bagaimana saya tahu jika saya ingin memata-matai ponsel kompatibel dengan MSPY?

A: Program MSPY kompatibel dengan semua ponsel pintar dengan Android, iPhone iOS, BlackBerry dll

Q: Bagaimana orang yang sedang saya pantau akan menyadari bahwa ponsel target sedang dimata-matai?

A: Tenang, karena MSPY setelah berhasil diinstal pada ponsel target benar-benar tak terlihat, tidak menampilkan icon pada menu, tidak membuat celah untuk memulai sadap aplikasi WA secara aman.

Q: Dapatkah saya menginstall program MSPY pada sebuah chip atau meletakkan sesuatu alat tersendiri untuk sadap data ponsel seseorang tanpa harus instal aplikasi apapun?

A: Tidak, ini adalah aplikasi, dan perangkat ini perlu diinstal pada sistem operasi ponsel seseorang dan hanya bekerja pada ponsel yang selalu terhubung dengan internet.

Q: Tidak memiliki akses ke ponsel dapat diinstal dari jarak jauh.?

A: Cara ini tidak mungkin untuk melakukan sadap tanpa sentuh hp, Anda perlu download dan aktivasi fungsi (berlisensi) Program hanya berfungsi secara langsung mengakses ponsel target.

Q: Jaminan apa yang disediakan, ketika saya ingin menggunakan program penyadap WA ini.?

A: Program MSPY memiliki reputasi yang sangat baik di selama lebih dari 3 tahun yang lalu selama saya menggunakannya.

Q: Apakah yang efektif menggunakan MSPY?

A: Program MSPY bekerja 100% dari penyadapan data dari sistem operasi seluler Android dan ponsel iPhone untuk OS iOS. Alasannya bahwa aplikasi ini dirancang untuk sistem operasi smartphone terbaru.

Q: Apakah MSPY aman digunakan di wilayah saya?

A: Program bekerja di negara mana pun hanya perlu sebuah ponsel smartphone dengan akses internet. Untuk ide yang lebih jelas, software sadap ini bekerja sebagai pengambil data komunikasi apapun seperti Panggilan, WhatsApp, Skype, Viber, Line dan Lacak lokasi, dll.

Baik dan itu semua penjelasan dari software penyadap WA dari mSpy, saya harap Anda menikmati ulasan kali ini dan diatas semua yang telah disajikan semoga membantu, dan jika Anda tidak dapat menemukan tentang aplikasi sadap yang sesuai bisa kirim pesan kontak kami yang tesedia di menu ini saya akan posting aplikasi penyadap lainnya di lain waktu.

…sebelum menggunakan aplikasi sadap WA

Disini saya akan menjelaskan spesifikasi dasar dari program penyadap ini, tapi cara terbaik untuk mengetahui apakah suatu software sadap WA bekerja adalah dengan mencobanya.

Kali ini saya menerima bantuan dari pembaca blog untuk memberikan pendapat berisi mereka tentang aplikasi penyadap. Tidak akan saya mengulas cara sadap WA sebelum menggunakannya, saya akan menjelaskan bagaimana pengalaman menggunakan aplikasi sadap WhatsApp dengan MSPY.

Kesempatan kali ini untuk cerita pertama menggunakan aplikasi penyadap untuk ulasan dan untuk memperjelas kepada Anda.

Sejak hari itu banyak orang membicarakan aplikasi sadap yang satu ini yang telah ada dalam pikiran saya dan berpikir untuk mencoba menggunakan aplikasi untuk memata-matai ponsel anak sebut saja maimunah.

Saya seorang ibu dari 3 anak laki-laki salah satunya adalah seorang remaja 15 tahun dan pada usia segitu sangat rawan terpengaruh pada pergaulan yang tidak baik dari lingkungan tempatnya bermain, dia selalu dengan teman-temannya, beberapa temannya dapat diandalkan cukup sopan bila main dengan anak saya.

Setelah 3 bulan dan menginstall software ini pada ponsel anak, meskipun itu mungkin melanggar privasi secara pribadi saya lebih memilih untuk tetap mengawasi agar dapat menghentikan pada perbuatan negatif, atau sesuatu yang lebih buruk terjadi daripada mempertaruhkan masa depannya.

Dan sekarang saya lebih tenang karena MSPY aplikasi ponsel terpasang pada ponsel, saya bisa membaca semua pesan pribadi dari aplikasi WhatsApp, bisa mengawasi dan dimanapun itu setiap saat.

Itu sebabnya saya perlu menggunakan aplikasi sadap, ini adalah salah satu cara terbaik untuk digunakan. Pendapat pribadi, untuk mengawasi orang terdekat yang tak ternilai harganya.

Karena dengan menggunakan MSPY yang mampu merekam suara sekitar, untuk memastikan situasi yang kami khawatirkan pada anak saya bisa mengakibatkan salah dalam bergaul.

Suami dan saya menggunakan program ini untuk memastikan bahwa putra bungsu kami berangkat ke sekolah tepat waktu dan aman dengan menggunakan fitur pelacak lokasi GPS, ditambah itu saya bisa tahu persis di mana anak berada. Dalam setiap waktu. Ketika ia bermain diluar ruangan setelah kegiatan sekolah sementara kedua orang tua bekerja, memungkinkan kita untuk tahu di mana mereka persis.

Kendala Aplikasi mSpy

Sebelum memutuskan untuk membeli program MSPY saya pikir akan menemukan daftar fitur sadap dan beberapa kendala yang mengganggu saya tentang program ini saya pribadi tidak memiliki kendala yang berarti selama menggunakan aplikasi tersebut.

Ketika Anda pertama kali download perangkat lunak MSPY menemukan petunjuk pengaturan awal agak sulit untuk melakukannya. Meskipun tim dukungan membantu saya dalam instalasi dan konfigurasi.

Sejak itu, ada beberapa keluhan dan panduan konfigurasi sekarang jauh lebih mudah untuk digunakan.

Ok, hal kedua yang mengganggu saya adalah dalam waktu 48 jam data penyadap tertunda, dan saya mengajukan sebuah pertanyaan, namun saat ini ada tim dukungan 24 jam. Tim dukungan chat yang disediakan itu tidak sepenuhnya menjelaskan dengan jelas, karena ingin tahu di mana saya login untuk masuk melihat panel monitoring untuk melihat hasil sadapan.

Saya harus mengatakan bahwa masalah ini benar-benar hanya masalah karena saya mencoba untuk menggunakan perangkat lunak tanpa benar-benar menyimak manual user yang sudah disertai dengan program sadap ini.

Jadi secara keseluruhan dari produk ini begitu bagus untuk digunakan untuk versi “Pro” terutama dari segi fitur sadap WA, saya pribadi suka software penyadap hp ini karena akhirnya setelah beberapa uji coba dan kesalahan bisa teratasi dan sekarang bisa beroperasi 100%.

Nah singkatnya itu adalah apa yang bisa saya sampaikan tentang Aplikasi sadap ini, yang sudah saya gunakan dan tim dukungan dengan baik dan saya berharap hal ini membantu seseorang untuk menjawab pertanyaan Anda.

penyadap android iphone blackberry nokia PC
11+ Aplikasi Penyadap iPhone & Android (Gratis)

11+ Aplikasi Penyadap iPhone & Android (Gratis)

10 Cara Sadap iPhone & Android Gratis 10 Aplikasi sadap hp terbaik mungkin alat penyadap yang dibutuhkan dengan tujuan positif pada jaman modern …

Cara Hack Android Orang Lain Dengan PhoneSheriff

Cara Hack Android Orang Lain Dengan PhoneSheriff

Hack Android Pacar Secara Jarak Jauh PhoneSheriff adalah aplikasi untuk akses ponsel Android yang di password / pin / finger print atau perangkat …

14+ Aplikasi Sadap Android Jarak Jauh (Tanpa Rooting)

14+ Aplikasi Sadap Android Jarak Jauh (Tanpa Rooting)

Cara Mudah Bajak Android Seseorang Jarak Jauh Jika ingin memata-matai data komunikasi rahasia pasangan selingkuh, remaja, atau bahkan orang terdekat …

Cara Melihat iPhone Pasangan dengan Akun iCloud

Cara Melihat iPhone Pasangan dengan Akun iCloud

Penyadap iPhone dengan iClod Highster-Mobile adalah perangkat penyadap data iPhone & iPad, aplikasi sadap data komunikasi jarak jauh, memiliki …

12+ Aplikasi Penyadap iPhone/iPad Tanpa Jailbreak

12+ Aplikasi Penyadap iPhone/iPad Tanpa Jailbreak

Cara Mudah Hack iPhone dan iPad Buktikan pasangan / pacar selingkuh? dengan menggunakan software penyadap, Anda benar-benar bisa menemukan beberapa …

12+ Cara Mudah Menyadap iPhone via ID iCloud

12+ Cara Mudah Menyadap iPhone via ID iCloud

Cara Bajak iPhone & iPad Munculnya inovasi seperti software monitoring telah membuat pengawasan data rahasia hp menjadi lebih mudah karena …

4+ Cara Sadap Mudah WhatsApp Lewat Email

4+ Cara Sadap Mudah WhatsApp Lewat Email

Cara Bajak WA Lewat Email - mSpy Metode sadap percakapan WhatsApp terkini diramal bakal viral / trending di tahun mendatang, pacar / pasangan tidak …

Cara Rekam Panggilan Telepon Jarak Jauh, All Operator

Cara Rekam Panggilan Telepon Jarak Jauh, All Operator

Aplikasi Sadap Panggilan Telepon - SpyEra Spyera adalah perangkat mata-mata ponsel yang paling terbaru, aplikasi sadap ini memastikan untuk dapat …

Panduan Cara Bajak Telegram, Aplikasi Social Spy

Panduan Cara Bajak Telegram, Aplikasi Social Spy

Cara Bajak Chat Aplikasi Telegram Jika Anda sedang mempertimbangkan untuk menggunakan program aplikasi penyadap untuk memantau aktivitas smartphone, …

5 Cara Mudah Sadap Aplikasi Telegram Jarak Jauh

5 Cara Mudah Sadap Aplikasi Telegram Jarak Jauh

Aplikasi Hack Pesan Telegram Jarak Jauh Saat ini saya akan membahas aplikasi penyadap hp untuk merekam segala aktivitas rahasia dari aplikasi telegram …

11 Aplikasi Hack Pesan Rahasia Telegram [UPDATE]

11 Aplikasi Hack Pesan Rahasia Telegram [UPDATE]

Cara Mudah Bajak Telegram Jarak Jauh Telegram mungkin bisa menjadi alternatif dengan WhatsApp dan Facebook Messenger adalah salah satu aplikasi media …

Cara Bajak Facebook Messenger Lewat Android [Gratis]

Cara Bajak Facebook Messenger Lewat Android [Gratis]

Sadap Facebook Messenger - Android Tanpa Root FlexiSpy adalah program aplikasi penyadap smartphone yang terlihat seperti alat detektif untuk perangkat …

13+ Aplikasi Sadap Facebook Messenger Jarak Jauh

13+ Aplikasi Sadap Facebook Messenger Jarak Jauh

Bajak Facebook Messenger Jarak Jauh Lewat HP Apakah Anda orang tua khawatir tentang pasangan yang selalu aplikasi sosial media seperti Facebook untuk …

11+ Aplikasi Rekam Panggilan Telepon WA (Update)

11+ Aplikasi Rekam Panggilan Telepon WA (Update)

Cara Menyadap Panggilan WhatsApp FREE Saat ini, teknologi hadir di semua kehidupan masyarakat. Meskipun kenyataan ini memiliki banyak keuntungan untuk …

13+ Tool Hack Aplikasi WA, Tanpa Ketahuan [GRATIS]

13+ Tool Hack Aplikasi WA, Tanpa Ketahuan [GRATIS]

Cara Mudah Hack WA Jarak Jauh Mengawasi seseorang lewat WA adalah hal yang gampang-gampang susah apalagi aplikasi WhatsApp di gembok diberi password / …

Remote Kamera iPhone / iPad Tanpa Pinjam HP

Remote Kamera iPhone / iPad Tanpa Pinjam HP

Bajak Kamera dari iPhone & iPad Aplikasi sadap kamera dengan SpyBubble adalah perangkat lunak yang membantu penyadap data secara realtime dari …

Tutorial HACK Akun Instagram dari Smartphone

Tutorial HACK Akun Instagram dari Smartphone

HACK DM Akun Instagram Mobile Tracker adalah aplikasi penyadap pesan (DM) dari Instagram yang dapat digunakan untuk smartphone dan kompatibel untuk OS …

10 Aplikasi Sadap Panggilan, Video WhatsApp

10 Aplikasi Sadap Panggilan, Video WhatsApp

Cara Bajak Panggilan Aplikasi WA Sebagian besar menggunakan ponsel, adalah alat berkomunikasi yang paling banyak digunakan akhir-akhir ini, sedemikian …

7 Cara Mudah Lacak Lokasi Nomor WhatsApp

7 Cara Mudah Lacak Lokasi Nomor WhatsApp

Cara Melacak Nomor WA Bagaimana cara lacak lokasi dengan nomer WhatsApp, akan saya review secara detail dengan beberapa metode dibawah ini. Ada banyak …

5+ Aplikasi Sadap Viber dari iPhone dan Android

5+ Aplikasi Sadap Viber dari iPhone dan Android

Aplikasi Sadap untuk Hack Chat Viber Munculnya smartphone tidak diragukan lagi menyederhanakan hidup kita dalam berkomunikasi dengan seseorang secara …

6 Aplikasi Sadap HP Pacar Selingkuh iPhone & Android

6 Aplikasi Sadap HP Pacar Selingkuh iPhone & Android

Cara Bajak HP Pacar Jarak Jauh Kepercayaan dan kejujuran adalah hal terpenting yang harus dimiliki setiap hubungan, tetapi terkadang tidak bisa …

3 Cara Hack WhatsApp Online Tanpa Verifikasi

3 Cara Hack WhatsApp Online Tanpa Verifikasi

Bajak WA Secara Online Tanpa Verifikasi Saat ini, WhatsApp salah satu aplikasi perpesanan instan yang paling banyak digunakan. Hampir semua orang …

5 Metode Cara Hack SnapChat Dari HP Pacar

5 Metode Cara Hack SnapChat Dari HP Pacar

Metode Cara Bajak Aplikasi SnapChat Pernahkah Anda penasaran apa yang dilakukan pasangan, atau pacar selalu menggunakan aplikasi Snapchat, dan ingin …

4 Cara Menyadap HP Pasangan Selingkuh iOS & Android

4 Cara Menyadap HP Pasangan Selingkuh iOS & Android

Aplikasi Hack Untuk Android & iPhone Dengan meningkatnya penggunaan ponsel pintar saat ini, aplikasi sadap hp menjadi lebih marak digunakan. …

7 Software Hack Facebook Tanpa Password

7 Software Hack Facebook Tanpa Password

Software Hack Akun Facebook Messenger Saat ini, jaringan media sosial yang satu ini mungkin paling banyak yang menggunakan dan hampir semua orang …

Hack Facebook Sendiri, Lupa Password & Email

Hack Facebook Sendiri, Lupa Password & Email

Cara Hack FB sendiri yang lupa kata sandi Facebook mengklaim memiliki 1,47 miliar pengguna aktif setiap hari, tetapi apakah semua pengguna dilindungi …

3 Cara Hack Voice Note & Chat WA, Tanpa Aplikasi

3 Cara Hack Voice Note & Chat WA, Tanpa Aplikasi

Cara Bajak Data Voice Note & Chat WA Apakah Anda orang tua yang khawatir dengan pergaulan anak Anda menghabiskan banyak waktu di sosial media dan …

Cara Hack FB Messenger, Aplikasi Social Spy [Update]

Cara Hack FB Messenger, Aplikasi Social Spy [Update]

Cara Bajak FB Messenger, Aplikasi Social Spy Facebook, saat ini penuh dengan cyberbullying, konten dewasa, dan predator online, adalah jaringan sosial …

Panduan Lengkap Menyadap Android + Install [GRATIS]

Panduan Lengkap Menyadap Android + Install [GRATIS]

Cara Hack Android Pasangan Selingkuh Panduan langkah proses cara menggunakan mSpy untuk dapat berhasil memata-matai ponsel Android bisa memakan waktu …

Sadap Panggilan & Chat Skype dari Android dan iOS

Sadap Panggilan & Chat Skype dari Android dan iOS

Cara Bajak Aplikasi Skype Skype adalah salah satu aplikasi sosial paling populer di kalangan pengguna perangkat Android dan iOS karena berbagai alasan …

10 Software Hack Gmail, Yahoo Untuk iPhone & Android

10 Software Hack Gmail, Yahoo Untuk iPhone & Android

Cara Hack Akun Gmail, Yahoo & Aol Daftar aplikasi sadap email seperti (Gmail, Yahoo atau AOL mail) untuk pengawasan setiap data email seseorang …

5+ Aplikasi Sadap iMessage & SMS Gratis

5+ Aplikasi Sadap iMessage & SMS Gratis

Cara Menyadap SMS & iMessage Jarak Jauh Apakah mungkin menyadap pesan teks orang lain dari ponsel? Terlepas dari apa metode agar dapat kepo dengan …

Cara Bajak Ponsel iPhone & Android Jarak Jauh

Cara Bajak Ponsel iPhone & Android Jarak Jauh

Cara Mudah Bajak iPhone dan Android Teknologi membuat cara lebih mudah untuk melihat komunikasi target dengan seseorang, menggunakan alat sadap …

Panduan Cara Remote Kamera Android Jarak Jauh

Panduan Cara Remote Kamera Android Jarak Jauh

Cara Bajak Kamera Android Metode bagaimana cara sadap kamera dari hp Android seseorang, ingin tahu apa saja yang sudah dilakukan oleh orang terdekat? …

Cara Melihat HP Pasangan Di Password (Android & iOS)

Cara Melihat HP Pasangan Di Password (Android & iOS)

Menyadap iPhone dan Android Di Password Apakah takut pasangan selingkuh? Apakah mungkin dia tidak setia? mengkhawatirkan yang belum pasti bisa bikin …