13+ Aplikasi Sadap Facebook Messenger Jarak Jauh

Bajak Facebook Messenger Jarak Jauh Lewat HP
Bajak Facebook Messenger Jarak Jauh Lewat HP

Apakah Anda orang tua khawatir tentang pasangan yang selalu aplikasi sosial media seperti Facebook untuk berkomunikasi dengan seseorang?

Apakah Anda ingin menjaga anak-remaja Anda aman dari pengaruh buruk penggunaan internet dan sosial media?

Aplikasi sadap Facebook Messenger ini juga dapat digunakan perusahaan untuk mengawasi akun sosial media beberapa karyawan Anda mungkin membocorkan data rahasia perusahaan, dan mengawasi kegiatan gadget apakah hanya membuang-buang waktu kerja? dan sibuk bermain sosial media.

Dengan cara ini Anda dapat benar-benar mengenal seseorang adalah melalui data pribadi dan aktivitas komunikasi pribadinya dari hp.

Facebook adalah salah satu sosmed yang paling banyak digunakan saat ini, menjadi sumber informasi yang cukup untuk melakukan tindakan selanjutnya.

Dengan mengintip Akun Facebook yang terpasang hp seseorang, termasuk sadap obrolan chat dari Messenger, Beberapa aplikasi untuk menyadap Facebook Messenger Jarak Jauh dan memiliki fitur menarik, untuk melihat apa yang terjadi di sekitar target Anda dengan fitur sadap kamera.

HUBUNGI KAMI

⭐⭐⭐⭐⭐

Bila ada pertanyaan lebih lanjut atau berminat dengan software penyadap silahkan hubungi kami:

💡 Hubungi Kami (WhatsApp)

🔗 wa.me/6285174243232

Aplikasi Sadap Facebook Messenger

Ada beberapa aplikasi penyadap Facebook Messenger, yang perlu Anda lakukan adalah menggunakan salah satu layanan tersebut dan mulai memata-matai semua yang terjadi di dalam obrolan pesan FB Messenger.

Dengan menggunakan sistem penyadap hp yang sepenuhnya anonim, Anda dapat memantau FB orang-lain, tanpa harus diketahui atau terdeteksi.

Di bawah ini adalah daftar Aplikasi Social Spy Terbaik untuk membajak data dari aplikasi Facebook Messenger secara jarak jauh lewat hp.

mSpy: Facebook Messenger Spy

mSpy tidak diragukan lagi yang paling lengkap dalam hal penyadap aplikasi obrolan Facebook Messenger.

Alasan untuk ini sangat banyak – ini adalah salah satu perangkat lunak mata-mata paling efektif untuk Facebook Messenger. Aplikasi sadap memiliki dukungan pelanggan yang hebat, memiliki sejumlah besar fitur menarik dan benar-benar anonim.

mSpy adalah cara sempurna untuk mengetahui semua yang dilakukan anak / pasangan, karyawan, atau apa yang terjadi di smartphone tanpa perlu ribet.

Penyadap Facebook Messenger - mSpy
Penyadap Facebook Messenger - mSpy

Fitur:

  1. Lacak semua pesan teks yang dikirim dan diterima dari jarak jauh di Facebook Messenger
  2. Pelacak Lokasi GPS untuk melacak di mana anak atau pasangan Anda berada.
  3. Laporan lengkap email yang dikirim, diterima, atau yang dihapus. Ini sangat ideal untuk orang tua yang ingin menjaga anak-anak mereka aman dari bullying. Juga bagi Anda pemilik bisnis, ini adalah alat yang berguna untuk memata-matai aktivitas karyawan yang tidak dapat dipercaya.
  4. Sadap browser untuk cek penggunaan internet. Fitur ini sangat cocok untuk orang tua yang ingin melindungi anak-anak remaja dari situs web yang tidak pantas.
  5. Sadap semua daftar kontak yang tersimpan di hp.

Kelebihan:

  1. Salah satu keunggulan mSpy, selain lebih dari para pesaing dalam aplikasi monitoring komunikasi, adalah fakta bahwa mSpy tidak memerlukan jailbreak. Sebagian besar perangkat lunak ini memiliki prasyarat penggunaan jailbreak pada smartphone target untuk mengakses informasi secara langsung. mSpy menyediakan ID akses dan kata sandi agar ponsel cerdas dapat di monitoring tanpa diketahui target.
  2. Keylogging: Ini berarti bahwa semua tombol yang diketik pada ponsel target akan di rekam dan dikirim ke kepada Anda. Ini sangat ideal untuk orang tua yang ingin tahu apa yang terjadi pada anak-anak mereka saat mengetik sebuah pesan di smartphone mereka.
  3. Dapatkan akses ke galeri media file foto dan video dari smartphone sehingga Anda tahu apa yang disimpan, dikirim atau diterima, bahkan yang dihapus. Pemilik bisnis dapat menggunakan ini untuk memastikan karyawan tidak mengirim pesan teks, audio, atau video yang tidak pantas selama jam kerja. Dengan cara ini mereka juga dapat mengetahui apakah anak-anak remaja tidak dalam bahaya dengan mengirim atau menerima foto atau video yang tidak pantas.
  4. Kemampuan untuk memblokir. Ini memungkinkan Anda untuk memblokir aplikasi, situs web, atau kontak dari smartphone target. Ini memastikan bahwa anak & pasangan tidak menerima panggilan dari orang-orang yang memberikan pengaruh buruk pada mereka, mencegah mereka dari informasi yang tidak pantas secara online. Dan semua ini dapat dipastikan tanpa jejak.
  5. Struktur pembayaran yang fleksibel dan masuk akal.
Sadap Facebook Messenger - mSpy
Sadap Facebook Messenger - mSpy
Sadap Pesan SMS - mSpy
Sadap Pesan SMS - mSpy

Kontra:

  1. Aplikasi sadap mSpy tidak bisa memata-matai pesan facebook di Mac dan Windows.

Biaya:

Paket Dasar: $29,99 untuk satu bulan.

Paket Premium: $69,99/bulan, $39.99/bulan, $16.66/bulan untuk 1, 3 dan 12 bulan.

FlexiSpy

Flexispy adalah salah satu aplikasi sadap Facebook Messenger terbaik lainnya yang tersedia dalam daftar saya kali ini.

Aplikasi FlexiSpy telah sangat sukses dalam waktu singkat, mungkin karena sumber daya yang besar, beberapa di antaranya sangat ekstrim sehingga dianggap terlalu ber-inovasi bahkan tidak dibanding perangkat lunak sadap Facebook lain dari segi fitur sadap untuk sosial media.

Jika Anda mencari fitur yang luas dan pemantauan yang mudah, ini adalah aplikasi yang saya sarankan, karena tersedia untuk rekam panggilan dari Aplikasi sadap Facebook Messenger secara jarak jauh dengan fitur VoIP.

Fitur:

  1. Instalasi dan penggunaan yang mudah dan bebas hambatan :D.
  2. Penyadap pesan dan panggilan aplikasi Facebook Messenger.
  3. Akses penuh ke kontak dan buku alamat.
  4. Sadap Gmail pesan masuk, keluar, atau dihapus.
  5. pelacak Lokasi GPS.
  6. Pelacakan riwayat Browser & Internet.
Sadap Facebook Messenger - FlexiSpy
Sadap Facebook Messenger - FlexiSpy

Kelebihan:

  1. Ini memiliki banyak fitur, semua yang diperlukan dan biasa, serta fitur yang paling tidak biasa seperti pelacak GPS.
  2. Ini memiliki kemampuan untuk memblokir pesan, kontak, panggilan, dll. Semua dari jarak jauh. Anda pada dasarnya dapat mencegah anak Anda mengirim pesan yang menurut Anda tidak pantas, atau memblokir panggilan dan pesan dari orang yang Anda anggap sebagai pengaruh buruk.
  3. Ini memiliki kemampuan untuk menghapus semua data dari smartphone target yang Anda inginkan. Ini dapat membantu pemilik bisnis yang takut rahasia perusahaan dibocorkan oleh karyawan.
  4. Spoofing: Ini adalah fitur yang sangat inovatif di mana Anda dapat mengirim pesan dari ponsel smartphone target dengan menyamar sebagai pemilik akun atau ponsel seseorang.
Hack Pesan Facebook Messenger - FlexiSpy
Hack Pesan Facebook Messenger - FlexiSpy

Kontra:

  1. Itu tergantung pada pendapat pribadi Anda, apa batasan penarikan privasi. Juga sejumlah besar fitur sadap dapat dianggap sebagai kerugian untuk target, karena terlalu banyak data yang akan diambil.
  2. Kegiatan Spoofing misalnya dianggap ilegal.
  3. Kontrak minimal 1 tahun.

Biaya:

Premi: $149 per tahun.

Ekstrem: $349 per tahun.

iKeyMonitor

Aplikasi sadap iKeyMonitor mudah digunakan, dapat masuk ke semua informasi Facebook pada ponsel cerdas yang ingin Anda sadap dan secara berkala mengirimkan laporan terperinci ke aplikasi monitoring atau email Anda.

Hack Facebook Messenger - iKeyMonitor
Hack Facebook Messenger - iKeyMonitor

Fitur:

  1. Pemantauan tak terlihat.
  2. Lacak semua tombol yang ditekan dan ambil tangkapan layar.
  3. Melacak pesan yang dikirim, diterima, atau dihapus.
  4. Pemantauan riwayat browser internet.
Hack Messenger - iKeyMonitor
Hack Messenger - iKeyMonitor

Kelebihan:

  1. Ini menawarkan uji coba 3 hari gratis, yang cukup untuk mengevaluasi jika Anda ingin melanjutkan dengan perangkat lunak.
  2. Ini mendukung berbagai bahasa.

Kontra:

  1. Aplikasi hanya dapat bekerja pada iPhone yang telah di jailbreak (tidak terkunci), sehingga meningkatkan fitur sadap.

Biaya:

1 bulan: $39,99

3 bulan: $89.99

12 bulan: $179,99

MobiStealth

Seperti namanya, MobiStealth adalah salah satu aplikasi penyadap Akun Facebook Messenger yang memiliki mode tersembunyi, Aplikasi monitoring ini di khususkan pada lingkungan perusahaan, tapi juga dapat digunakan untuk personal, karena biaya terlalu mahal mungkin tidak cocok.

Bukan berarti Anda tidak dapat menggunakannya untuk mata-mata dan pemantauan reguler, tetapi lebih dipasarkan untuk perusahaan yang ingin mengawasi karyawan karena takut data perusahaan.

Aplikasi ini adalah mata-mata yang sangat detail untuk merekam akun Facebook dengan berbagai fitur yang berguna.

Fitur:

  1. Sadap SMS dan pemantauan panggilan.
  2. Hack aktivitas Aplikasi Facebook Messenger Lewat HP.
  3. Melacak lokasi GPS.
  4. Mikrofon ponsel dapat diaktifkan sehingga Anda dapat mendengar percakapan yang mencurigakan disekitar target.
  5. Memungkinkan menghapus seluruh data secara jarak jauh dengan mudah.
  6. Itu dapat mengambil kendali jarak jauh dari perangkat sehingga Anda dapat menghapus informasi sensitif apa pun.
Hack Facebook Messenger - MobiStealth
Hack Facebook Messenger - MobiStealth

Kelebihan:

  1. Alat yang aman dan profesional.
  2. Kemampuan untuk menyalakan mikrofon dan mendengarkan ruangan sekitar.
  3. Stabil dan dapat diandalkan.
  4. Paket fleksibel dengan minimal 2 minggu tersedia dan kebijakan pengembalian dana 7 hari.
Penyadap Facebook Messenger - MobiStealth
Penyadap Facebook Messenger - MobiStealth

Biaya:

Ini menyajikan serangkaian paket yang sangat rumit untuk perangkat yang berbeda seperti ponsel, PC, dan MaC.

SpyEra

Spyera adalah aplikasi sadap iPhone dan Android untuk monitoring Facebook orang lain, hadir dengan semua set fitur bajak dari aplikasi Messenger, ditambah beberapa fitur menyadap sosial media lainnya.

Sadap Aplikasi FB Messenger - SpyEra
Sadap Aplikasi FB Messenger - SpyEra

Fitur:

  1. Log panggilan dan intersepsi panggilan. Ini berarti Anda dapat merekam panggilan, mendengarkannya, atau bahkan mencegat panggilan seseorang dari jarak jauh.
  2. Akses untuk melihat dan merekam obrolan secara real time.
  3. Akses penuh ke galeri media.
  4. Akses penuh ke kontak.
  5. Kendalikan perangkat target dari jarak jauh.
  6. Mendengarkan suara sekitar dengan secara live. Ini berarti Anda dapat mengirim panggilan tersembunyi ke ponsel target, merekam panggilan antara dua kontak. Ini berfungsi sebagai alat pendengar yang baik.
Sadap Facebook Messenger - SpyEra
Sadap Facebook Messenger - SpyEra

Kelebihan:

  1. Intersepsi panggilan adalah fitur unggulan dari Spyera.
  2. Mendengarkan suara sekitar HP secara langsung juga merupakan fitur unik.
  3. Penyadap pesan Facebook Messenger Ini juga merupakan fitur unik dari aplikasi Sadap HP Spyera.
  4. Dengan satu langganan, beberapa perangkat dapat kamu sadap, sehingga ideal bagi pemilik bisnis untuk memantau beberapa karyawan secara bersamaan, atau bagi orang tua untuk memantau semua perangkat anak-anak mereka.

Kontra:

  1. Untuk sadap iPhone, iOS harus di jailbreak (tidak terkunci). untuk beberapa orang opsi ini mungkin tidak mudah, karena pemiliknya mungkin menyadarinya. Tapi itu bisa tidak diperhatikan oleh target yang tidak terlalu paham tentang teknologi.
  2. Dukungan support sedikit lambat. Ini berarti bahwa jika Anda memiliki pertanyaan, Anda perlu mengirim email dan menunggu tanggapan. Yang buruk jika Anda membutuhkan bantuan teknis dengan cepat.

Biaya:

Biayanya $ 189 selama 3 bulan.

Mobile Spy

Mobile Spy adalah perangkat lunak populer lainnya dalam daftar aplikasi sadap Facebook Messenger. Ini menawarkan serangkaian fitur penyadap yang mengesankan, lebih dari 25 di antaranya.

Aplikasi ini adalah alat ideal untuk melindungi anak dan pasangan Anda dari aspek berbahaya internet, mengawasi karyawan yang mencurigakan, dan bahkan melacak ponsel Anda jika hilang.

Penyadap Facebook Messenger - Mobile Spy
Penyadap Facebook Messenger - Mobile Spy

Fitur:

  1. Laporan panggilan.
  2. Pemantauan pesan.
  3. Lacak lokasi GPS.
  4. Mode penyamaran Browser.
  5. Pemantauan kontak.
  6. Blokir kontak, pesan, dll.
Hack Aplikasi Facebook Messenger - Mobile Spy
Hack Aplikasi Facebook Messenger - Mobile Spy

Kelebihan:

  1. Aplikasi sadap memiliki sejumlah besar fitur yang mengesankan.
  2. Anda juga mendapatkan salinan perangkat lunak target Anda di desktop dengan software SnipperSpy, yang juga memberi fungsi untuk akses ke komputer lain. Fungsi ini hanya ditawarkan setelah membeli perangkat lunak secara lengkap, namun, ini adalah cara mudah untuk tetap mengontrol sepenuhnya apa yang terjadi di sekitar target Anda.
  3. Dukungan teknis yang hebat.

Kontra:

  1. Tidak terlalu kompatibel dengan Windows Mobile dan Symbian OS.
  2. Penyadap pesan Facebook Messenger hanya berfungsi di ponsel iOS atau Android.
  3. Masalah kompatibilitas Anda sangat membatasi sumber daya Anda.

Biaya:

Paket Dasar: $29,99, $59,99 atau $99,99 dolar untuk 1, 3 atau 12 bulan.

Paket Premium: $69,99, $119,99, atau $199,99 untuk 1, 3, atau 12 bulan.

iSpyoo

TheiSpyoo tidak hadir dengan pembaruan atau fitur sadap baru yang membedakannya dari perangkat penyadap Facebook Messenger lainnya.

Tetapi aplikasi iSpyoo memiliki semua fitur menyadap chat sosial media yang diperlukan dan biaya terjangkau.

Fitur:

  1. Aplikasi sadap bekerja dalam mode siluman dan tidak terdeteksi.
  2. Laporan data panggilan.
  3. Pelacak data lokasi GPS.
  4. Blokir aplikasi jarak jauh.
  5. Memberi tahu jika ponsel target mengganti kartu SIM.
  6. Pemantauan pesan Facebook Messenger untuk iPhone dan Android secara jarak jauh.
  7. Pemantauan kontak nama.
Sadap Facebook Messenger - iSpyoo
Sadap Facebook Messenger - iSpyoo

Kelebihan:

  1. Antarmuka yang sederhana dan mudah digunakan.
  2. Penyadap percakapan Facebook Messenger juga WhatsApp, Instagram, Skype, Viber, Snapchat, Line, Signal.
  3. Semua fitur sadap yang diperlukan tersedia dengan biaya rendah.
  4. Memberikan masa percobaan gratis untuk beberapa hari.

Kontra:

  1. Sedikit dukungan.
  2. Halaman kontak dan informasi tidak melayani dengan baik.

Biaya:

Ada 3 paket yang tersedia – Standar, Premium dan Gold – yang dapat dibeli selama 1, 3, 6 atau 12 bulan. Kisaran harga untuk setiap paket mulai dari $16,99, $19,99 dan $22,99.

Highster Mobile

Highster Mobile adalah aplikasi hack Facebook Messenger yang populer lewat hp karena memiliki berbagai sumber daya dengan penggunaan perangkat sangat mudah.

Aplikasi ini muncul dengan semua fitur penyadap sosial media yang diperlukan untuk spionase dan tampilan aplikasi monitoring yang sangat mudah digunakan dan di instal yang menjadikannya pilihan yang terbaik bagi Anda yang tidak terlalu paham teknologi.

Penyadap Facebook Messenger - Highster Mobile
Penyadap Facebook Messenger - Highster Mobile

Fitur:

  1. Penyadap aplikasi chat dan media sosial.
  2. Rekam dan pemantauan panggilan.
  3. Pelacak Lokasi GPS.
  4. Remote kamera mode siluman, yang ideal untuk sadap foto dan merekam video sekitar hp target secara jarak jauh.
  5. Pemantauan kontak nama.
  6. Pemantauan riwayat browser web.
Hack Akun Facebook Messenger - Highster Mobile
Hack Akun Facebook Messenger - Highster Mobile

Kelebihan:

  1. Anda dapat membelinya dengan membayar biaya satu kali atau dapat memilih paket bulanan yang sangat murah. Hanya ada dua opsi ini, jadi tidak ada pertimbangan lain.
  2. Semua fungsi dan fitur yang diperlukan tersedia dengan biaya yang sangat rendah.

Kontra:

  1. Fungsi dan fitur sadap terbatas dibanding aplikasi bajak Facebook yang lain.
  2. Beberapa pengguna mengeluh bahwa ada penundaan yang cukup besar dalam menerima informasi hasil sadap. Keterlambatan ini bisa mencapai berhari-hari.
  3. Daftar panjang ulasan negatif telah dilaporkan terhadap keandalan produk ini.

Biaya:

Paket Bulanan: $29,99

PhoneSheriff

PhoneSheriff adalah alat yang ideal untuk memantau aktivitas Facebook Messenger dari gadget anak-remaja Anda karena alat ini juga ditujukan untuk memantau orang yang Anda cintai.

Aplikasi penyadap Facebook Messenger ini perlu dipasang di ponsel target Anda agar dapat berfungsi.

Semua fitur bajak sosial media berfungsi di semua perangkat, ponsel Android, tablet, dan iPhone, iPad.

Fitur sadap yang tersedia sebagian besar fitur penyadap hp pada umumnya, dan juga memiliki beberapa fitur unik yang tidak tersedia di aplikasi lain, seperti Profanity Alert.

Sadap Facebook Messenger - PhoneSheriff
Sadap Facebook Messenger - PhoneSheriff

Fitur:

  1. Memata-matai Facebook dan pemantauan jejaring sosial lainnya.
  2. Rekam panggilan Telepon.
  3. Pelacak Lokasi GPS.
  4. Peringatan Kata Tidak Senonoh. Dengan fitur ini Anda dapat menambahkan beberapa filter kata kunci yang mengirimkan peringatan setiap kali kata yang terdaftar sebagai tidak pantas digunakan dari ponsel target.
  5. Blokir panggilan telepon, fitur, atau seluruh telepon selama waktu tertentu dalam sehari. Ini berfungsi sebagai cara yang bagus untuk mencegah anak-anak Anda menyalahgunakan ponsel mereka, katakanlah, jam belajar atau jam kelas.
  6. Batasi atau blokir aplikasi game dan sosmed, kontak, pesan, panggilan telepon dll.
Hack Facebook Messenger - PhoneSheriff
Hack Facebook Messenger - PhoneSheriff

Kelebihan:

  1. Aplikasi ini adalah program khusus bagi orang tua untuk melacak gadget anak remaja, jadi ia hadir dengan fitur khusus seperti “Pembatasan Waktu” dan “Peringatan Kata Tidak Senonoh” yang menjadikannya pilihan yang lebih baik daripada aplikasi mata-mata Facebook Messenger lain.
  2. Instalasi sederhana dan mudah.
Sadap Facebook Messenger - dengan PhoneSheriff
Sadap Facebook Messenger - dengan PhoneSheriff

Kontra:

  1. Ini lebih berorientasi pada keluarga dan anak, dan karenanya tidak ideal untuk lingkungan profesional.
  2. Itu tidak dapat digunakan untuk memata-matai karena mengharuskannya dipasang di ponsel target dan dapat dengan mudah terdeteksi.

Biaya:

6 bulan: $49,00

1 tahun: $89.00

SPYPhoneTap

SPYPhoneTap ada di bagian bawah daftar Top 10 Aplikasi Social Spy untuk Hack Facebook Messenger lewat hp secara jarak jauh.

Aplikasi sadap ini memiliki karakteristik yang sama seperti yang disajikan di atas, namun memiliki fitur yang kurang lengkap dibanding lainnya.

Sadap Facebook Messenger - SPYPhoneTap
Sadap Facebook Messenger - SPYPhoneTap

Fitur:

  1. Intersepsi panggilan.
  2. Penyadap pesan.
  3. Pemantauan aplikasi chat dan jejaring sosial.
  4. Sadap kamera dari jarak jauh.
  5. Peringatan teks tentang perubahan kartu SIM.
  6. Mikrofon ponsel dapat diaktifkan sehingga Anda dapat mendengar percakapan yang disekitar target Anda.

Kelebihan:

  1. Kemampuan jarak jauh untuk reboot ponsel target.
  2. Lisensi seumur hidup tersedia.
  3. Beberapa paket tersedia untuk dipilih.

Kontra:

  1. Tidak ada fitur blokir.
  2. Kurangnya obrolan untuk dukungan pelanggan. Sebagai gantinya, Anda harus melengkapi dan mengirimkan formulir pertanyaan.
  3. Antarmuka yang agak buruk.

Jadi ini adalah beberapa aplikasi penyadap Facebook terbaik yang tersedia di daftar ini.

Sekarang Anda dapat mengawasi anak-anak Anda dari bullying atau pergaulan, konten yang tidak pantas, dan bahkan memantau pergerakan mereka.

Jika Anda adalah pemilik perusahaan, Anda pasti tahu apa yang terjadi dalam ekuitas Anda.

Dari semua opsi yang terdaftar, kami menemukan bahwa mSpy jelas merupakan aplikasi terbaik tidak hanya untuk hack Facebook Messenger, tetapi juga di sosial media untuk perangkat iOS dan Android.

Sekarang dengan daftar ini, Anda dapat memilih salah satu yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda.

Terima kasih, semoga membantu :)

penyadap hack android iphone blackberry nokia PC
11+ Aplikasi Penyadap iPhone & Android (Gratis)

11+ Aplikasi Penyadap iPhone & Android (Gratis)

10 Cara Sadap iPhone & Android Gratis 10 Aplikasi sadap hp terbaik mungkin alat penyadap yang dibutuhkan dengan tujuan positif pada jaman modern …

14+ Aplikasi Sadap Android Jarak Jauh (Tanpa Rooting)

14+ Aplikasi Sadap Android Jarak Jauh (Tanpa Rooting)

Cara Mudah Bajak Android Seseorang Jarak Jauh Jika ingin memata-matai data komunikasi rahasia pasangan selingkuh, remaja, atau bahkan orang terdekat …

12+ Aplikasi Penyadap iPhone/iPad Tanpa Jailbreak

12+ Aplikasi Penyadap iPhone/iPad Tanpa Jailbreak

Cara Mudah Hack iPhone dan iPad Buktikan pasangan / pacar selingkuh? dengan menggunakan software penyadap, Anda benar-benar bisa menemukan beberapa …

12+ Cara Mudah Menyadap iPhone via ID iCloud

12+ Cara Mudah Menyadap iPhone via ID iCloud

Cara Bajak iPhone & iPad Munculnya inovasi seperti software monitoring telah membuat pengawasan data rahasia hp menjadi lebih mudah karena …

4+ Cara Sadap Mudah WhatsApp Lewat Email

4+ Cara Sadap Mudah WhatsApp Lewat Email

Cara Bajak WA Lewat Email - mSpy Metode sadap percakapan WhatsApp terkini diramal bakal viral / trending di tahun mendatang, pacar / pasangan tidak …

11 Aplikasi Hack Pesan Rahasia Telegram [UPDATE]

11 Aplikasi Hack Pesan Rahasia Telegram [UPDATE]

Cara Mudah Bajak Telegram Jarak Jauh Telegram mungkin bisa menjadi alternatif dengan WhatsApp dan Facebook Messenger adalah salah satu aplikasi media …

11+ Aplikasi Rekam Panggilan Telepon WA (Update)

11+ Aplikasi Rekam Panggilan Telepon WA (Update)

Cara Menyadap Panggilan WhatsApp FREE Saat ini, teknologi hadir di semua kehidupan masyarakat. Meskipun kenyataan ini memiliki banyak keuntungan untuk …

13+ Tool Hack Aplikasi WA, Tanpa Ketahuan [GRATIS]

13+ Tool Hack Aplikasi WA, Tanpa Ketahuan [GRATIS]

Cara Mudah Hack WA Jarak Jauh Mengawasi seseorang lewat WA adalah hal yang gampang-gampang susah apalagi aplikasi WhatsApp di gembok diberi password / …

8 Cara Hack Password Instagram dengan Linux

8 Cara Hack Password Instagram dengan Linux

Cara Hack IG dengan Linux Termux Hack Instagram dengan beberapa daftar software yang dapat mengamati aktivitas IG orang yang Anda cintai hanya untuk …

Cara Hack Android Orang Lain Dengan PhoneSheriff

Cara Hack Android Orang Lain Dengan PhoneSheriff

Hack Android Pacar Secara Jarak Jauh PhoneSheriff adalah aplikasi untuk akses ponsel Android yang di password / pin / finger print atau perangkat …

Cara Melihat iPhone Pasangan dengan Akun iCloud

Cara Melihat iPhone Pasangan dengan Akun iCloud

Penyadap iPhone dengan iClod Highster-Mobile adalah perangkat penyadap data iPhone & iPad, aplikasi sadap data komunikasi jarak jauh, memiliki …

Cara Rekam Panggilan Telepon Jarak Jauh, All Operator

Cara Rekam Panggilan Telepon Jarak Jauh, All Operator

Aplikasi Sadap Panggilan Telepon - SpyEra Spyera adalah perangkat mata-mata ponsel yang paling terbaru, aplikasi sadap ini memastikan untuk dapat …

Panduan Cara Bajak Telegram, Aplikasi Social Spy

Panduan Cara Bajak Telegram, Aplikasi Social Spy

Cara Bajak Chat Aplikasi Telegram Jika Anda sedang mempertimbangkan untuk menggunakan program aplikasi penyadap untuk memantau aktivitas smartphone, …

5 Cara Mudah Sadap Aplikasi Telegram Jarak Jauh

5 Cara Mudah Sadap Aplikasi Telegram Jarak Jauh

Aplikasi Hack Pesan Telegram Jarak Jauh Saat ini saya akan membahas aplikasi penyadap hp untuk merekam segala aktivitas rahasia dari aplikasi telegram …

Cara Bajak Facebook Messenger Lewat Android [Gratis]

Cara Bajak Facebook Messenger Lewat Android [Gratis]

Sadap Facebook Messenger - Android Tanpa Root FlexiSpy adalah program aplikasi penyadap smartphone yang terlihat seperti alat detektif untuk perangkat …

Cara Sadap Foto, Video & Pesan WhatsApp GRATIS

Cara Sadap Foto, Video & Pesan WhatsApp GRATIS

Membajak Obrolan Chat WhatsApp Apakah Anda sedang mencari sebuah aplikasi sadap pesan WA rahasia yang efektif. yang dapat membantu memata-matai dari …

Remote Kamera iPhone / iPad Tanpa Pinjam HP

Remote Kamera iPhone / iPad Tanpa Pinjam HP

Bajak Kamera dari iPhone & iPad Aplikasi sadap kamera dengan SpyBubble adalah perangkat lunak yang membantu penyadap data secara realtime dari …

Tutorial HACK Akun Instagram dari Smartphone

Tutorial HACK Akun Instagram dari Smartphone

HACK DM Akun Instagram Mobile Tracker adalah aplikasi penyadap pesan (DM) dari Instagram yang dapat digunakan untuk smartphone dan kompatibel untuk OS …

10 Aplikasi Sadap Panggilan, Video WhatsApp

10 Aplikasi Sadap Panggilan, Video WhatsApp

Cara Bajak Panggilan Aplikasi WA Sebagian besar menggunakan ponsel, adalah alat berkomunikasi yang paling banyak digunakan akhir-akhir ini, sedemikian …

7 Cara Mudah Lacak Lokasi Nomor WhatsApp

7 Cara Mudah Lacak Lokasi Nomor WhatsApp

Cara Melacak Nomor WA Bagaimana cara lacak lokasi dengan nomer WhatsApp, akan saya review secara detail dengan beberapa metode dibawah ini. Ada banyak …

5+ Aplikasi Sadap Viber dari iPhone dan Android

5+ Aplikasi Sadap Viber dari iPhone dan Android

Aplikasi Sadap untuk Hack Chat Viber Munculnya smartphone tidak diragukan lagi menyederhanakan hidup kita dalam berkomunikasi dengan seseorang secara …

6 Aplikasi Sadap HP Pacar Selingkuh iPhone & Android

6 Aplikasi Sadap HP Pacar Selingkuh iPhone & Android

Cara Bajak HP Pacar Jarak Jauh Kepercayaan dan kejujuran adalah hal terpenting yang harus dimiliki setiap hubungan, tetapi terkadang tidak bisa …

3 Cara Hack WhatsApp Online Tanpa Verifikasi

3 Cara Hack WhatsApp Online Tanpa Verifikasi

Bajak WA Secara Online Tanpa Verifikasi Saat ini, WhatsApp salah satu aplikasi perpesanan instan yang paling banyak digunakan. Hampir semua orang …

5 Metode Cara Hack SnapChat Dari HP Pacar

5 Metode Cara Hack SnapChat Dari HP Pacar

Metode Cara Bajak Aplikasi SnapChat Pernahkah Anda penasaran apa yang dilakukan pasangan, atau pacar selalu menggunakan aplikasi Snapchat, dan ingin …

4 Cara Menyadap HP Pasangan Selingkuh iOS & Android

4 Cara Menyadap HP Pasangan Selingkuh iOS & Android

Aplikasi Hack Untuk Android & iPhone Dengan meningkatnya penggunaan ponsel pintar saat ini, aplikasi sadap hp menjadi lebih marak digunakan. …

7 Software Hack Facebook Tanpa Password

7 Software Hack Facebook Tanpa Password

Software Hack Akun Facebook Messenger Saat ini, jaringan media sosial yang satu ini mungkin paling banyak yang menggunakan dan hampir semua orang …

Hack Facebook Sendiri, Lupa Password & Email

Hack Facebook Sendiri, Lupa Password & Email

Cara Hack FB sendiri yang lupa kata sandi Facebook mengklaim memiliki 1,47 miliar pengguna aktif setiap hari, tetapi apakah semua pengguna dilindungi …

3 Cara Hack Voice Note & Chat WA, Tanpa Aplikasi

3 Cara Hack Voice Note & Chat WA, Tanpa Aplikasi

Cara Bajak Data Voice Note & Chat WA Apakah Anda orang tua yang khawatir dengan pergaulan anak Anda menghabiskan banyak waktu di sosial media dan …

Cara Hack FB Messenger, Aplikasi Social Spy [Update]

Cara Hack FB Messenger, Aplikasi Social Spy [Update]

Cara Bajak FB Messenger, Aplikasi Social Spy Facebook, saat ini penuh dengan cyberbullying, konten dewasa, dan predator online, adalah jaringan sosial …

Panduan Lengkap Menyadap Android + Install [GRATIS]

Panduan Lengkap Menyadap Android + Install [GRATIS]

Cara Hack Android Pasangan Selingkuh Panduan langkah proses cara menggunakan mSpy untuk dapat berhasil memata-matai ponsel Android bisa memakan waktu …

Sadap Panggilan & Chat Skype dari Android dan iOS

Sadap Panggilan & Chat Skype dari Android dan iOS

Cara Bajak Aplikasi Skype Skype adalah salah satu aplikasi sosial paling populer di kalangan pengguna perangkat Android dan iOS karena berbagai alasan …

10 Software Hack Gmail, Yahoo Untuk iPhone & Android

10 Software Hack Gmail, Yahoo Untuk iPhone & Android

Cara Hack Akun Gmail, Yahoo & Aol Daftar aplikasi sadap email seperti (Gmail, Yahoo atau AOL mail) untuk pengawasan setiap data email seseorang …

5+ Aplikasi Sadap iMessage & SMS Gratis

5+ Aplikasi Sadap iMessage & SMS Gratis

Cara Menyadap SMS & iMessage Jarak Jauh Apakah mungkin menyadap pesan teks orang lain dari ponsel? Terlepas dari apa metode agar dapat kepo dengan …

Cara Bajak Ponsel iPhone & Android Jarak Jauh

Cara Bajak Ponsel iPhone & Android Jarak Jauh

Cara Mudah Bajak iPhone dan Android Teknologi membuat cara lebih mudah untuk melihat komunikasi target dengan seseorang, menggunakan alat sadap …

Panduan Cara Remote Kamera Android Jarak Jauh

Panduan Cara Remote Kamera Android Jarak Jauh

Cara Bajak Kamera Android Metode bagaimana cara sadap kamera dari hp Android seseorang, ingin tahu apa saja yang sudah dilakukan oleh orang terdekat? …