3 Cara Hack WhatsApp Online Tanpa Verifikasi

Bajak WA Secara Online Tanpa Verifikasi
Bajak WA Secara Online Tanpa Verifikasi

Saat ini, WhatsApp salah satu aplikasi perpesanan instan yang paling banyak digunakan. Hampir semua orang menggunakan untuk komunikasi di perangkat smartphone.

WA secara bertahap mengambil alih aplikasi pesan konvensional lainnya. Ini karena WhatsApp memungkinkan pengguna untuk mengirim pesan instan, melakukan panggilan suara dan video, dan mengirim file foto dan video satu sama lain tanpa tarif tetap.

Oleh karena itu, jika ingin tahu cara untuk hack percakapan WA orang lain, Anda akan tahu banyak tentang apa yang sedang dilakukan dari HP seseorang.

Ada beberapa cara yang dapat digunakan untuk Sadap akun WhatsApp tanpa kode verifikasi nomor QRcode dan target bahkan tidak akan mengetahuinya.

Beberapa aplikasi ini membantu Anda Hack chat WhatsApp secara anonim tanpa khawatir ketahuan.

mSpy adalah salah satu aplikasi penyadap HP yang legal dan minim risiko yang dapat digunakan untuk hack akun aplikasi WA Tanpa Verifikasi untuk sadap pesan chat WhatsApp voice note (VN), sadap file foto dan video dari aplikasi chat pasangan, atau terserah target yang akan di monitoring siapa.

Aplikasi untuk Hack WA Tanpa Verifikasi
Aplikasi untuk Hack WA Tanpa Verifikasi
HUBUNGI KAMI

⭐⭐⭐⭐⭐

Bila ada pertanyaan lebih lanjut atau berminat dengan software penyadap silahkan hubungi kami:

💡 Hubungi Kami (WhatsApp)

🔗 wa.me/6285174243232

Hack WhatsApp dengan mSpy

Untuk mengetahui cara hack akun WhatsApp menggunakan mSpy tanpa verifikasi terbaru tanpa takut ketahuan, ikuti langkah-langkah berikut:

Daftar akun mSpy gratis menggunakan email Anda yang valid. Jika Anda mau, juga tersedia untuk aplikasi panel kontrol dan instal di perangkat Anda, atau dapat juga mengakses panel kontrol di browser di perangkat apapun untuk melihat hasil penyadap dari aplikasi WA dari hp seseorang secara jarak jauh.

Aplikasi mSpy cara sadap WhatsApp
Aplikasi mSpy cara sadap WhatsApp

Buat akun mSpy untuk mulai menyadap WhatsApp

Untuk menikmati fitur sadap hp secara lengkap mSpy, Anda disarankan untuk berlangganan versi premium jika menggunakan perangkat iPhone atau versi ultimate juga berlaku untuk perangkat Android.

Sadap WA untuk iPhone dan Android
Sadap WA untuk iPhone dan Android

Hack akun WhatsApp di Android dan iPhone

Langkah selanjutnya adalah menginstall alat pemantauan mSpy pada perangkat target.

Pada langkah ini, Anda memerlukan akses fisik ke perangkat target. Langkah ini juga tergantung pada OS perangkat target.

Jadi, ikuti dengan cermat langkah yang diperlukan untuk – iOS atau Android.

Dalam kedua kasus tersebut, Anda harus mengisi keterangan ponsel untuk target sesuai dengan versi OS yang sesuai.

Jika perangkat target adalah Android, ikuti langkah-langkah untuk download alat sadap pada perangkat target dan menginstall.

Aktifkan aplikasi pemantauan di perangkat target, dengan panduan yang sudah disediakan.

Ikuti dengan cermat semua instruksi yang sudah sesuaikan untuk menyembunyikan ikon mSpy dan ketuk mulai pemantauan.

Namun, jika perangkat target adalah iOS, tidak perlu menginstall aplikasi pihak ketiga apa pun.

Masuk ke akun mSpy Anda di perangkat iOS, lalu pilih dengan logo iOS. Halaman di mana Anda harus memasukkan detail login akun iCloud orang target akan muncul, jadi metode hack WA iPhone tanpa verifikasi ini tidak memerlukan ID iCloud / iTunes target.

Sadap iPhone tanpa sentuh dengan ID iCloud
Sadap iPhone tanpa sentuh dengan ID iCloud

Hack WhatsApp di iPhone dengan iCloud

Masukkan informasi yang benar dan ketuk verifikasi. Setelah di verifikasi, masuk kembali ke panel kontrol mSpy Anda baik di aplikasi monitoring atau di browser apa pun. Untuk membuka hasil penyadapan WA dari panel mSpy.

Di panel sebelah kiri, gulir ke ‘aplikasi sosial’ dan klik ‘WhatsApp’, tunggu sebentar hingga sinkronisasi sedang berlangsung.

Semua percakapan WhatsApp target dari perangkat target sudah dapat ditampilkan sepenuhnya di dasbor Anda – baik yang diterima maupun yang dikirim termasuk tanggalnya.

Metode Hack WA dengan ID Apple / iCloud
Metode Hack WA dengan ID Apple / iCloud

Hack WhatsApp tanpa kode Verifikasi

Dengan motode hack WA ini Anda juga dapat melihat semua file foto dan video di obrolan WhatsApp target.

2. Hack WhatsApp melalui kode QR

Ini adalah cara lama untuk menyadap akun WhatsApp tanpa kode verifikasi atau menggunakan aplikasi pihak ketiga.

Namun, metode ini juga membutuhkan akses fisik ke ponsel target. Langkah ini cukup sederhana dan tidak merepotkan meskipun bisa gagal dan membutuhkan koneksi internet yang stabil. Berikut adalah langkah-langkah yang terlibat:

Gunakan PC / Laptop atau perangkat smartphone Anda, kunjungi https://web.whatsapp.com, izinkan untuk memuat dan menampilkan kode QR.

Cara Sadap WA dengan QR Kode
Cara Sadap WA dengan QR Kode

Metode Hack akun WhatsApp secara gratis.

Dapatkan perangkat target dengan akun WhatsApp untuk memata-matai setiap pesan chat dan ambil file foto dan video.

Buka WhatsApp dan ketuk tombol Menu (3 titik vertikal di kanan atas), gulir ke web WhatsApp dan ketuk.

Pindai harus ditampilkan pada perangkat target, letakkan di atas kode QR pada PC atau perangkat target Anda.

Penyadap WhatsApp dengan QR Code
Penyadap WhatsApp dengan QR Code

Hack akun WhatsApp dengan mudah.

Biarkan beberapa detik untuk pindai dan autentikasi akses WhatsApp target. Semua pesan WhatsApp di perangkat target akan ditampilkan di PC atau perangkat hp Anda sekarang.

Cara sadap WhatsApp dari PC
Cara sadap WhatsApp dari PC

Hack akun WhatsApp orang lain secara jarak jauh dengan mudah.

Untuk tetap terhubung, Anda harus mencentang kotak “tetap masuk” dan perangkat target harus selalu dalam jangkauan akses.

3. Hack WhatsApp dengan FlexiSpy

FlexiSpy, aplikasi bajak akun WhatsApp yang mirip dengan mSpy, adalah perangkat lunak monitoring WhatsApp yang mudah digunakan yang dapat digunakan untuk memantau dan menyadap pesan WhatsApp di perangkat target Android atau iOS.

Berikut adalah panduan singkat tentang cara hack akun WhatsApp dengan aplikasi sadap dari FlexiSpy.

Pertama, buat akun FlexiSpy gratis melalui halaman pendaftaran menggunakan informasi yang valid. Setelah membuat akun, periksa email konfirmasi di kotak surat Anda untuk konfirmasi.

Cara mudah sadap WhatsApp dengan FLexiSpy
Cara mudah sadap WhatsApp dengan FLexiSpy

hack akun WhatsApp tanpa verifikasi dengan menggunakan FlexiSpy

Setelah akun Anda dikonfirmasi, masuk ke akun FlexiSpy baru Anda untuk memulai proses mata-mata WhatsApp.

Ikuti langkah-langkah pengaturan dengan memberikan nama remaja dan rentang usia untuk perangkat target seperti yang ditunjukkan di bawah ini.

Penting: untuk mengetahui OS perangkat yang ingin Anda intai dan memastikan bahwa Anda memilih logo OS yang tepat – baik Android atau iOS.

Anda harus download dan menginstall alat penyadap FlexiSpy WhatsApp di ponsel target.

Kemudian masuk kembali ke panel kontrol FlexiSpy Anda. Di sisi kiri, klik “aplikasi sosial” dan kemudian “WhatsApp” untuk melihat semua pesan WhatsApp di perangkat target.

Aplikasi sadap sosial media
Aplikasi sadap sosial media

Hack obrolan chat WhatsApp teman dengan aplikasi FlexiSpy

FlexiSpy memungkinkan Anda untuk menyadap nomor WhatsApp apa pun tanpa risiko terdeteksi.

Tidak hanya tetapi memungkinkan penyadap pesan WhatsApp tanpa takut ketahuan, itu juga dapat digunakan untuk sadap pesan di platform media sosial lain serta melacak lokasi target secara jarak jauh setelah terpasang.

Perbandingan dan mengapa memilih mSpy

Kedua aplikasi penyadap WhatsApp sangat mirip. FlexiSpy dapat membantu Anda melacak lokasi perangkat target jika hilang.

Dengan FlexiSpy, Anda dapat mengakses dan memantau semua aktivitas di ponsel target dari jarak jauh menggunakan software monitoring yang sudah disediakan.

FlexiSpy dapat digunakan untuk menganalisis riwayat penelusuran web dan rekam panggilan, dll.

FlexiSpy hanya dapat digunakan di perangkat Android dan iOS. Menggunakan fitur lengkap pada FlexiSpy biaya $69,99 per bulan.

Aplikasi Sadap WA FlexiSpy mengambil dan menyortir tangkapan layar data secara berkala dari perangkat target dengan cepat dengan fitur Remote Screen.

Dibandingkan dengan mSpy, FlexiSpy sedikit mahal. mSpy hanya berharga $29,99 untuk dapat memulai memata-matai perangkat iPhone dan Android dengan versi premium.

Aplikasi itu juga dilengkapi dengan pencari perangkat untuk dengan mudah menemukan perangkat target serta memata-matai semua aktivitas WA pacar dari jarak jauh.

Anda dapat mengatur batas lokasi yang dilalui target malalui fitur GPS perangkat dan Anda akan menerima peringatan setelah perangkat target meninggalkan lokasi tertentu yang sudah ditetapkan.

Aplikasi mSpy adalah alat sadap HP terbaik untuk memantau anak-anak, pasangan, dan karyawan Anda tanpa takut ketahuan target.

Selain menyadap pesan WhatsApp, Anda dapat menggunakan mSpy untuk merekam panggilan dari aplikasi chat dan sosial media, SMS, Gmail, Remote Kamera dan kontak dan fitur sadap lainnya.

Anda tidak perlu melakukan root atau jailbreak pada perangkat Anda untuk menggunakannya.

Kesimpulan

Anda dapat dengan mudah menggunakan perangkat lunak penyadap hp dari FlexiSpy atau mSpy untuk memulai memata-matai pesan WhatsApp di perangkat target Anda dalam sekejap.

Anda tidak perlu panik karena Anda tidak akan pernah terdeteksi apabila pengaturan yang disarankan dilakukan dengan benar aplikasi sadap dilakukan secara diam-diam dan melindungi identitas Anda.

Semoga panduan ini menawarkan semua yang Anda inginkan tentang cara mudah hack nomor WhatsApp.

penyadap android iphone blackberry nokia PC
11+ Aplikasi Penyadap iPhone & Android (Gratis)

11+ Aplikasi Penyadap iPhone & Android (Gratis)

10 Cara Sadap iPhone & Android Gratis 10 Aplikasi sadap hp terbaik mungkin alat penyadap yang dibutuhkan dengan tujuan positif pada jaman modern …

Cara Hack Android Orang Lain Dengan PhoneSheriff

Cara Hack Android Orang Lain Dengan PhoneSheriff

Hack Android Pacar Secara Jarak Jauh PhoneSheriff adalah aplikasi untuk akses ponsel Android yang di password / pin / finger print atau perangkat …

14+ Aplikasi Sadap Android Jarak Jauh (Tanpa Rooting)

14+ Aplikasi Sadap Android Jarak Jauh (Tanpa Rooting)

Cara Mudah Bajak Android Seseorang Jarak Jauh Jika ingin memata-matai data komunikasi rahasia pasangan selingkuh, remaja, atau bahkan orang terdekat …

Cara Melihat iPhone Pasangan dengan Akun iCloud

Cara Melihat iPhone Pasangan dengan Akun iCloud

Penyadap iPhone dengan iClod Highster-Mobile adalah perangkat penyadap data iPhone & iPad, aplikasi sadap data komunikasi jarak jauh, memiliki …

12+ Aplikasi Penyadap iPhone/iPad Tanpa Jailbreak

12+ Aplikasi Penyadap iPhone/iPad Tanpa Jailbreak

Cara Mudah Hack iPhone dan iPad Buktikan pasangan / pacar selingkuh? dengan menggunakan software penyadap, Anda benar-benar bisa menemukan beberapa …

12+ Cara Mudah Menyadap iPhone via ID iCloud

12+ Cara Mudah Menyadap iPhone via ID iCloud

Cara Bajak iPhone & iPad Munculnya inovasi seperti software monitoring telah membuat pengawasan data rahasia hp menjadi lebih mudah karena …

4+ Cara Sadap Mudah WhatsApp Lewat Email

4+ Cara Sadap Mudah WhatsApp Lewat Email

Cara Bajak WA Lewat Email - mSpy Metode sadap percakapan WhatsApp terkini diramal bakal viral / trending di tahun mendatang, pacar / pasangan tidak …

Cara Rekam Panggilan Telepon Jarak Jauh, All Operator

Cara Rekam Panggilan Telepon Jarak Jauh, All Operator

Aplikasi Sadap Panggilan Telepon - SpyEra Spyera adalah perangkat mata-mata ponsel yang paling terbaru, aplikasi sadap ini memastikan untuk dapat …

Panduan Cara Bajak Telegram, Aplikasi Social Spy

Panduan Cara Bajak Telegram, Aplikasi Social Spy

Cara Bajak Chat Aplikasi Telegram Jika Anda sedang mempertimbangkan untuk menggunakan program aplikasi penyadap untuk memantau aktivitas smartphone, …

5 Cara Mudah Sadap Aplikasi Telegram Jarak Jauh

5 Cara Mudah Sadap Aplikasi Telegram Jarak Jauh

Aplikasi Hack Pesan Telegram Jarak Jauh Saat ini saya akan membahas aplikasi penyadap hp untuk merekam segala aktivitas rahasia dari aplikasi telegram …

11 Aplikasi Hack Pesan Rahasia Telegram [UPDATE]

11 Aplikasi Hack Pesan Rahasia Telegram [UPDATE]

Cara Mudah Bajak Telegram Jarak Jauh Telegram mungkin bisa menjadi alternatif dengan WhatsApp dan Facebook Messenger adalah salah satu aplikasi media …

Cara Bajak Facebook Messenger Lewat Android [Gratis]

Cara Bajak Facebook Messenger Lewat Android [Gratis]

Sadap Facebook Messenger - Android Tanpa Root FlexiSpy adalah program aplikasi penyadap smartphone yang terlihat seperti alat detektif untuk perangkat …

13+ Aplikasi Sadap Facebook Messenger Jarak Jauh

13+ Aplikasi Sadap Facebook Messenger Jarak Jauh

Bajak Facebook Messenger Jarak Jauh Lewat HP Apakah Anda orang tua khawatir tentang pasangan yang selalu aplikasi sosial media seperti Facebook untuk …

Cara Sadap Foto, Video & Pesan WhatsApp GRATIS

Cara Sadap Foto, Video & Pesan WhatsApp GRATIS

Membajak Obrolan Chat WhatsApp Apakah Anda sedang mencari sebuah aplikasi sadap pesan WA rahasia yang efektif. yang dapat membantu memata-matai dari …

11+ Aplikasi Rekam Panggilan Telepon WA (Update)

11+ Aplikasi Rekam Panggilan Telepon WA (Update)

Cara Menyadap Panggilan WhatsApp FREE Saat ini, teknologi hadir di semua kehidupan masyarakat. Meskipun kenyataan ini memiliki banyak keuntungan untuk …

13+ Tool Hack Aplikasi WA, Tanpa Ketahuan [GRATIS]

13+ Tool Hack Aplikasi WA, Tanpa Ketahuan [GRATIS]

Cara Mudah Hack WA Jarak Jauh Mengawasi seseorang lewat WA adalah hal yang gampang-gampang susah apalagi aplikasi WhatsApp di gembok diberi password / …

Remote Kamera iPhone / iPad Tanpa Pinjam HP

Remote Kamera iPhone / iPad Tanpa Pinjam HP

Bajak Kamera dari iPhone & iPad Aplikasi sadap kamera dengan SpyBubble adalah perangkat lunak yang membantu penyadap data secara realtime dari …

Tutorial HACK Akun Instagram dari Smartphone

Tutorial HACK Akun Instagram dari Smartphone

HACK DM Akun Instagram Mobile Tracker adalah aplikasi penyadap pesan (DM) dari Instagram yang dapat digunakan untuk smartphone dan kompatibel untuk OS …

10 Aplikasi Sadap Panggilan, Video WhatsApp

10 Aplikasi Sadap Panggilan, Video WhatsApp

Cara Bajak Panggilan Aplikasi WA Sebagian besar menggunakan ponsel, adalah alat berkomunikasi yang paling banyak digunakan akhir-akhir ini, sedemikian …

7 Cara Mudah Lacak Lokasi Nomor WhatsApp

7 Cara Mudah Lacak Lokasi Nomor WhatsApp

Cara Melacak Nomor WA Bagaimana cara lacak lokasi dengan nomer WhatsApp, akan saya review secara detail dengan beberapa metode dibawah ini. Ada banyak …

5+ Aplikasi Sadap Viber dari iPhone dan Android

5+ Aplikasi Sadap Viber dari iPhone dan Android

Aplikasi Sadap untuk Hack Chat Viber Munculnya smartphone tidak diragukan lagi menyederhanakan hidup kita dalam berkomunikasi dengan seseorang secara …

6 Aplikasi Sadap HP Pacar Selingkuh iPhone & Android

6 Aplikasi Sadap HP Pacar Selingkuh iPhone & Android

Cara Bajak HP Pacar Jarak Jauh Kepercayaan dan kejujuran adalah hal terpenting yang harus dimiliki setiap hubungan, tetapi terkadang tidak bisa …

5 Metode Cara Hack SnapChat Dari HP Pacar

5 Metode Cara Hack SnapChat Dari HP Pacar

Metode Cara Bajak Aplikasi SnapChat Pernahkah Anda penasaran apa yang dilakukan pasangan, atau pacar selalu menggunakan aplikasi Snapchat, dan ingin …

4 Cara Menyadap HP Pasangan Selingkuh iOS & Android

4 Cara Menyadap HP Pasangan Selingkuh iOS & Android

Aplikasi Hack Untuk Android & iPhone Dengan meningkatnya penggunaan ponsel pintar saat ini, aplikasi sadap hp menjadi lebih marak digunakan. …

7 Software Hack Facebook Tanpa Password

7 Software Hack Facebook Tanpa Password

Software Hack Akun Facebook Messenger Saat ini, jaringan media sosial yang satu ini mungkin paling banyak yang menggunakan dan hampir semua orang …

Hack Facebook Sendiri, Lupa Password & Email

Hack Facebook Sendiri, Lupa Password & Email

Cara Hack FB sendiri yang lupa kata sandi Facebook mengklaim memiliki 1,47 miliar pengguna aktif setiap hari, tetapi apakah semua pengguna dilindungi …

3 Cara Hack Voice Note & Chat WA, Tanpa Aplikasi

3 Cara Hack Voice Note & Chat WA, Tanpa Aplikasi

Cara Bajak Data Voice Note & Chat WA Apakah Anda orang tua yang khawatir dengan pergaulan anak Anda menghabiskan banyak waktu di sosial media dan …

Cara Hack FB Messenger, Aplikasi Social Spy [Update]

Cara Hack FB Messenger, Aplikasi Social Spy [Update]

Cara Bajak FB Messenger, Aplikasi Social Spy Facebook, saat ini penuh dengan cyberbullying, konten dewasa, dan predator online, adalah jaringan sosial …

Panduan Lengkap Menyadap Android + Install [GRATIS]

Panduan Lengkap Menyadap Android + Install [GRATIS]

Cara Hack Android Pasangan Selingkuh Panduan langkah proses cara menggunakan mSpy untuk dapat berhasil memata-matai ponsel Android bisa memakan waktu …

Sadap Panggilan & Chat Skype dari Android dan iOS

Sadap Panggilan & Chat Skype dari Android dan iOS

Cara Bajak Aplikasi Skype Skype adalah salah satu aplikasi sosial paling populer di kalangan pengguna perangkat Android dan iOS karena berbagai alasan …

10 Software Hack Gmail, Yahoo Untuk iPhone & Android

10 Software Hack Gmail, Yahoo Untuk iPhone & Android

Cara Hack Akun Gmail, Yahoo & Aol Daftar aplikasi sadap email seperti (Gmail, Yahoo atau AOL mail) untuk pengawasan setiap data email seseorang …

5+ Aplikasi Sadap iMessage & SMS Gratis

5+ Aplikasi Sadap iMessage & SMS Gratis

Cara Menyadap SMS & iMessage Jarak Jauh Apakah mungkin menyadap pesan teks orang lain dari ponsel? Terlepas dari apa metode agar dapat kepo dengan …

Cara Bajak Ponsel iPhone & Android Jarak Jauh

Cara Bajak Ponsel iPhone & Android Jarak Jauh

Cara Mudah Bajak iPhone dan Android Teknologi membuat cara lebih mudah untuk melihat komunikasi target dengan seseorang, menggunakan alat sadap …

Panduan Cara Remote Kamera Android Jarak Jauh

Panduan Cara Remote Kamera Android Jarak Jauh

Cara Bajak Kamera Android Metode bagaimana cara sadap kamera dari hp Android seseorang, ingin tahu apa saja yang sudah dilakukan oleh orang terdekat? …

Cara Melihat HP Pasangan Di Password (Android & iOS)

Cara Melihat HP Pasangan Di Password (Android & iOS)

Menyadap iPhone dan Android Di Password Apakah takut pasangan selingkuh? Apakah mungkin dia tidak setia? mengkhawatirkan yang belum pasti bisa bikin …