14+ Aplikasi Sadap Android Jarak Jauh (Tanpa Rooting)

Cara Mudah Bajak Android Seseorang Jarak Jauh
Cara Mudah Bajak Android Seseorang Jarak Jauh

Jika ingin memata-matai data komunikasi rahasia pasangan selingkuh, remaja, atau bahkan orang terdekat lain, aplikasi penyadap bisa menjadi solusi pengawasan data komunikasi dengan mudah. Program dengan mode tersembunyi ini memungkinkan untuk menyadap Android secara diam-diam memeriksa setiap aktivitas rahasia seseorang tanpa mereka sadari.

Daftar Aplikasi Spy Android Terbaik

Pada artikel ini kita akan membahas daftar aplikasi penyadap Android terbaik & gratis yang dapat Anda gunakan untuk memata-matai ponsel seseorang sehingga dapat melihat berbagai jenis data komunikasi rahasia.

Cara menyadap Android bisa sangat membantu terutama ketika ingin memastikan remaja tidak mengunjungi situs web yang tidak diinginkan atau bahkan melacak lokasi GPS dan aplikasi WA dari perangkat pasangan saat diluar kota.

HUBUNGI KAMI

⭐⭐⭐⭐⭐

Bila ada pertanyaan lebih lanjut atau berminat dengan software penyadap silahkan hubungi kami:

💡 Hubungi Kami (WhatsApp)

🔗 wa.me/6285174243232

XnSpy

Cara Hack HP Android - XnSpy
Cara Hack HP Android - XnSpy

XnSpy adalah salah satu aplikasi sadap Android paling populer. memiliki banyak komentar positif yang berarti software monitoring itu bekerja dengan baik.

Tetapi yang paling penting, aplikasi sadap ini hadir dengan fitur penyadap Android dasar, termasuk fungsi untuk mengakses data dan menyadap SMS, akses folder manager dari galeri seperti video dan foto, dan jasa hack all sosmed aplikasi termasuk Facebook Messenger, Skype, Line, Snapchat, Viber, Tinder Telegram dan WhatsApp.

Fitur:

  • Aplikasi mata-mata Android ini sangat andal dan mudah digunakan.
  • XnSpy dapat digunakan untuk menyadap berbagai jenis data termasuk SMS dan log panggilan.
  • Penyadap dapat digunakan untuk mengontrol dan mengawasi perangkat Android orang lain dari jarak jauh.

Stealth Genie

Sadap HP Android - Stealth Genie
Sadap HP Android - Stealth Genie

Meskipun aplikasi penyadap Android Stealth Genie hadir dengan banyak fitur inovatif, aplikasi ini tetap menjadi salah satu perangkat lunak mata-mata yang paling dicari untuk melihat data rahasia ponsel Android seseorang dengan mudah.

Stealth Genie menyediakan pemantauan dasar untuk pesan SMS, log panggilan, email dan layanan pesan instan seperti WhatsApp, Snapchat, Instagram, Facebook Messenger, Skype, Telegram, Snapchat dan bekerja dengan baik.

Fitur:

  • Memata-matai setiap aspek perangkat Android target.
  • Aplikasi mata-mata Android ini memiliki ulasan yang bagus dan sangat efektif.
  • Memata-matai ponsel Android tanpa terdeteksi.

Spyzie

Spyzie Aplikasi Spy Android adalah program sadap lain yang memungkinkan dapat melacak ponsel secara jarak jauh, memungkinkan Anda mendapatkan akses ke data dari ponsel orang lain melalui akun online yang dapat Anda gunakan setelah mendaftar ke program tersebut.

Anda dapat menggunakannya untuk intip aplikasi chat dan sosial media dari Android, riwayat penelusuran, pesan Facebook dan WA, Snapchat, Telegram, Line, Viber, Skype dan bahkan data Skype.

Cara Mudah Membajak Android - SpyZie
Cara Mudah Membajak Android - SpyZie

Fitur:

  • Aplikasi Bajak Android ini sangat mudah digunakan dan cukup efektif.
  • Hingga 30 fitur mata-mata Android: WhatsApp, Log Panggilan, SMS, Ekspor Data, dll.

mSpy

Dari semua penyadap Android dan perangkat lunak sadap yang ada di daftar kali ini, mSpy tetap menjadi pilihan paling populer dan paling efektif.

Aplikasi monitoring Android ini hadir dengan sejumlah fitur hack yang membuatnya mudah digunakan dan cukup efisien serta dapat andalkan. Anda dapat menggunakan mSpy untuk memantau ponsel Android seseorang menggunakan metode paling sederhana. Anda juga dapat menggunakannya untuk memata-matai file dari folder manager dan aktivitas lainnya secara jarak jauh.

Sadap HP Android - mSpy
Sadap HP Android - mSpy

Fitur:

  • Melacak lokasi, pesan, panggilan, dan hack aplikasi sosmed yang digunakan melalui Android.
  • Lakukan sadap Android dari jarak jauh dan 100% secara diam-diam, setelah pemasangan aplikasi mSpy.
  • Menyadap WA, termasuk yang sudah dihapus.

TheiSpyoo

TheiSpyoo adalah program penyadap Android lain yang dapat Anda gunakan untuk pengawasan perangkat Android orang lain secara rahasia, meskipun hanya menyediakan fitur untuk penyadapan dasar, juga ada beberapa keluhan tentang fitur aplikasi yang tidak berjalan dengan baik untuk menyadap aktivitas seseorang dari ponsel.

Aplikasi memiliki fitur dengan mode tersembunyi dan sangat mudah digunakan, secara otomatis akan hilang dari tampilan menu. Beberapa tipe / versi memerlukan konfigurasi manual untuk dapat menyembunyikan aplikasi sadap dari Android target.

Cara Membajak Android Seseorang - iSpyoo
Cara Membajak Android Seseorang - iSpyoo

Fitur:

  • Beberapa sungsi untuk menyadap beberapa tipe data, termasuk data WhatsApp, Pesan Teks dan panggilan.
  • Anda dapat melihat lokasi GPS perangkat di peta atau mendapatkan lokasi GPS-nya segera dari panel kontrol online.

Phone Sherrif

Tutorial Hack HP Android - PhoneSherrif
Tutorial Hack HP Android - PhoneSherrif

Jika mencari perangkat sadap Android khusus untuk pengawasan gadget anak remaja, PhoneSherrif harus ada dalam opsi daftar utama yang harus dipilih.

Aplikasi sadap ini tersedia dengan banyak fitur hebat yang memudahkan Anda untuk memata-matai pesan SMS & Aplikasi chat Android, data email, data log panggilan dan bahkan kemampuan untuk merekam panggilan telepon secara langsung dua arah.

Fitur:

  • Beberapa fitur sadap sangat efektif dalam memata-matai data rahasia dari Android.
  • Aplikasi penyadap Android ini memiliki reputasi yang bagus dan telah digunakan oleh perusahaan besar juga dapat untuk melacak lokasi pergerakan pacar.

Mobi Stealth

Sesuai dengan namanya, MobiStealth memiliki fungsi dengan mode siluman, fitur ini dikembangkan secara serius yang berarti Anda dapat memata-matai ponsel Android tanpa target mengetahuinya.

Aplikasi hack juga memberi Anda rekaman data komunikasi sosial media terperinci tentang semua data yang direkam secara online melalui software yang akan Anda buat saat mendaftar ke program monitoring.

Cara Menyadap Android Jarak Jauh - MobiStealth
Cara Menyadap Android Jarak Jauh - MobiStealth

Fitur:

  • Aplikasi mata-mata Android ini dapat memantau semua jenis data termasuk SMS, log panggilan, aplikasi IM seperti WhatsApp, Facebook dan Telegram.
  • MobiStealth sangat mudah digunakan dan sepenuhnya tersembunyi untuk mulai menyadap Android.
  • Tidak memerlukan root perangkat untuk mulai menyadap setiap data dari Android.

Highster Mobile

Highster Mobile salah satu cara solutif untuk memata-matai komunikasi smartphone OS Android dan berfungsi dengan baik untuk melacak semua pesan teks dan suara, termasuk perekam panggilan dan WA jarak jauh.

Aplikasi penyadap ini juga dapat digunakan untuk menyadap aplikasi sosmed dan layanan pesan instan seperti WhatsApp, Skype, Line, Facebook Messenger dan Telegram.

Sadap HP Android - Highster Mobile
Sadap HP Android - Highster Mobile

Fitur:

  • Akses jarak jauh dari data pesan teks, panggilan, lokasi GPS, pesan Facebook, WhatsApp, melihat foto / video dari galeri, riwayat browser, email, dan banyak lagi!
  • Aplikasi mata-mata Android mudah digunakan dan sangat stabil digunakan.
  • Aplikasi penyadap ini benar-benar tersembunyi.

FlexiSpy

Sadap HP Android - FlexiSpy
Sadap HP Android - FlexiSpy

Flexispy adalah program mata-mata Android hebat lainnya yang dapat Anda gunakan untuk menyadap gadget pacar tanpa ketahuan. Juga aplikasi penyadap hp yang paling lengkap dari segi fitur yang disediakan dibanding aplikasi apapun.

Aplikasi dapat digunakan untuk menyadap komunikasi Android seperti pesan teks dan log panggilan, email yang dikirim dan diterima, WhatsApp dan Lacak Lokasi GPS.

Fitur:

  • Aplikasi mata-mata Android ini memiliki ulasan pelanggan yang positif dan dukungan pelanggan yang responsif.
  • Menyediakan data hasil penyadap dengan lengkap dari semua pesan dan panggilan yang berhasil direkam.
  • Dengan aplikasi penyadap Android ini, Anda dapat merekam dan mendengarkan lingkungan sekitar ponsel Android.

SpyEra

Cara Paling Mudah Hack Android - SpyEra
Cara Paling Mudah Hack Android - SpyEra

Spyera adalah salah satu program penyadap Android unik yang dilengkapi dengan beberapa fitur yang tidak akan Anda temukan di program sadap hp lain. Aplikasi ini mungkin bisa menjadi salah satu monitoring Android terbaik yang dapat Anda pilih.

Fungsi tersebut lain dapat merekam panggilan telepon, WhatsApp, Line, Skype, Signal dengan menggunakan aplikasi SpyEra, dan beberapa fitur lain yang tidak dimiliki aplikasi penyadap Android lainnya.

Fitur:

  • Spyera sangat efektif untuk melacak semua jenis data termasuk WA dan data panggilan.
  • Aplikasi dapat memberikan informasi lengkap tentang perangkat yang direkam.
  • Memata-matai ponsel dan tablet Android dari jarak jauh.
  • Pembaruan gratis dan pembaruan aplikasi secara mudah.

Kesimpulan

Apakah perlu melacak aktivitas anak remaja dari ponsel mereka, atau bahkan pasangan Anda? Bagaimana tahu jika mereka melakukan atau merencanakan sesuatu yang seharusnya tidak mereka lakukan?

Aplikasi ini juga dapat digunakan untuk karyawan, yang saja bisa berbuat curang, dan untuk memastikan mereka layak dipercaya, Anda perlu mencari tahu apa yang mereka lakukan saat dia melakukan pekerjaan yang mungkin sangat sensitif terkait data perusahaan.

Satu-satunya solusi untuk masalah ini adalah untuk mendapatkan data rahasia dari ponsel target dengan Aplikasi Spy Android yang dapat merekam setiap aktivitas pribadi menggunakan perangkat smartphone dengan cara yang aman dan sunyi.

Anda sekarang dapat memilih salah satu program penyadap Android di atas untuk memata-matai perangkat Android apa pun di mana saja. Apa yang dipilih tergantung pada kebutuhan Anda.

penyadap hack android iphone blackberry nokia PC
11+ Aplikasi Penyadap iPhone & Android (Gratis)

11+ Aplikasi Penyadap iPhone & Android (Gratis)

10 Cara Sadap iPhone & Android Gratis 10 Aplikasi sadap hp terbaik mungkin alat penyadap yang dibutuhkan dengan tujuan positif pada jaman modern …

12+ Aplikasi Penyadap iPhone/iPad Tanpa Jailbreak

12+ Aplikasi Penyadap iPhone/iPad Tanpa Jailbreak

Cara Mudah Hack iPhone dan iPad Buktikan pasangan / pacar selingkuh? dengan menggunakan software penyadap, Anda benar-benar bisa menemukan beberapa …

12+ Cara Mudah Menyadap iPhone via ID iCloud

12+ Cara Mudah Menyadap iPhone via ID iCloud

Cara Bajak iPhone & iPad Munculnya inovasi seperti software monitoring telah membuat pengawasan data rahasia hp menjadi lebih mudah karena …

4+ Cara Sadap Mudah WhatsApp Lewat Email

4+ Cara Sadap Mudah WhatsApp Lewat Email

Cara Bajak WA Lewat Email - mSpy Metode sadap percakapan WhatsApp terkini diramal bakal viral / trending di tahun mendatang, pacar / pasangan tidak …

11 Aplikasi Hack Pesan Rahasia Telegram [UPDATE]

11 Aplikasi Hack Pesan Rahasia Telegram [UPDATE]

Cara Mudah Bajak Telegram Jarak Jauh Telegram mungkin bisa menjadi alternatif dengan WhatsApp dan Facebook Messenger adalah salah satu aplikasi media …

13+ Aplikasi Sadap Facebook Messenger Jarak Jauh

13+ Aplikasi Sadap Facebook Messenger Jarak Jauh

Bajak Facebook Messenger Jarak Jauh Lewat HP Apakah Anda orang tua khawatir tentang pasangan yang selalu aplikasi sosial media seperti Facebook untuk …

11+ Aplikasi Rekam Panggilan Telepon WA (Update)

11+ Aplikasi Rekam Panggilan Telepon WA (Update)

Cara Menyadap Panggilan WhatsApp FREE Saat ini, teknologi hadir di semua kehidupan masyarakat. Meskipun kenyataan ini memiliki banyak keuntungan untuk …

13+ Tool Hack Aplikasi WA, Tanpa Ketahuan [GRATIS]

13+ Tool Hack Aplikasi WA, Tanpa Ketahuan [GRATIS]

Cara Mudah Hack WA Jarak Jauh Mengawasi seseorang lewat WA adalah hal yang gampang-gampang susah apalagi aplikasi WhatsApp di gembok diberi password / …

8 Cara Hack Password Instagram dengan Linux

8 Cara Hack Password Instagram dengan Linux

Cara Hack IG dengan Linux Termux Hack Instagram dengan beberapa daftar software yang dapat mengamati aktivitas IG orang yang Anda cintai hanya untuk …

Cara Hack Android Orang Lain Dengan PhoneSheriff

Cara Hack Android Orang Lain Dengan PhoneSheriff

Hack Android Pacar Secara Jarak Jauh PhoneSheriff adalah aplikasi untuk akses ponsel Android yang di password / pin / finger print atau perangkat …

Cara Melihat iPhone Pasangan dengan Akun iCloud

Cara Melihat iPhone Pasangan dengan Akun iCloud

Penyadap iPhone dengan iClod Highster-Mobile adalah perangkat penyadap data iPhone & iPad, aplikasi sadap data komunikasi jarak jauh, memiliki …

Cara Rekam Panggilan Telepon Jarak Jauh, All Operator

Cara Rekam Panggilan Telepon Jarak Jauh, All Operator

Aplikasi Sadap Panggilan Telepon - SpyEra Spyera adalah perangkat mata-mata ponsel yang paling terbaru, aplikasi sadap ini memastikan untuk dapat …

Panduan Cara Bajak Telegram, Aplikasi Social Spy

Panduan Cara Bajak Telegram, Aplikasi Social Spy

Cara Bajak Chat Aplikasi Telegram Jika Anda sedang mempertimbangkan untuk menggunakan program aplikasi penyadap untuk memantau aktivitas smartphone, …

5 Cara Mudah Sadap Aplikasi Telegram Jarak Jauh

5 Cara Mudah Sadap Aplikasi Telegram Jarak Jauh

Aplikasi Hack Pesan Telegram Jarak Jauh Saat ini saya akan membahas aplikasi penyadap hp untuk merekam segala aktivitas rahasia dari aplikasi telegram …

Cara Bajak Facebook Messenger Lewat Android [Gratis]

Cara Bajak Facebook Messenger Lewat Android [Gratis]

Sadap Facebook Messenger - Android Tanpa Root FlexiSpy adalah program aplikasi penyadap smartphone yang terlihat seperti alat detektif untuk perangkat …

Cara Sadap Foto, Video & Pesan WhatsApp GRATIS

Cara Sadap Foto, Video & Pesan WhatsApp GRATIS

Membajak Obrolan Chat WhatsApp Apakah Anda sedang mencari sebuah aplikasi sadap pesan WA rahasia yang efektif. yang dapat membantu memata-matai dari …

Remote Kamera iPhone / iPad Tanpa Pinjam HP

Remote Kamera iPhone / iPad Tanpa Pinjam HP

Bajak Kamera dari iPhone & iPad Aplikasi sadap kamera dengan SpyBubble adalah perangkat lunak yang membantu penyadap data secara realtime dari …

Tutorial HACK Akun Instagram dari Smartphone

Tutorial HACK Akun Instagram dari Smartphone

HACK DM Akun Instagram Mobile Tracker adalah aplikasi penyadap pesan (DM) dari Instagram yang dapat digunakan untuk smartphone dan kompatibel untuk OS …

10 Aplikasi Sadap Panggilan, Video WhatsApp

10 Aplikasi Sadap Panggilan, Video WhatsApp

Cara Bajak Panggilan Aplikasi WA Sebagian besar menggunakan ponsel, adalah alat berkomunikasi yang paling banyak digunakan akhir-akhir ini, sedemikian …

7 Cara Mudah Lacak Lokasi Nomor WhatsApp

7 Cara Mudah Lacak Lokasi Nomor WhatsApp

Cara Melacak Nomor WA Bagaimana cara lacak lokasi dengan nomer WhatsApp, akan saya review secara detail dengan beberapa metode dibawah ini. Ada banyak …

5+ Aplikasi Sadap Viber dari iPhone dan Android

5+ Aplikasi Sadap Viber dari iPhone dan Android

Aplikasi Sadap untuk Hack Chat Viber Munculnya smartphone tidak diragukan lagi menyederhanakan hidup kita dalam berkomunikasi dengan seseorang secara …

6 Aplikasi Sadap HP Pacar Selingkuh iPhone & Android

6 Aplikasi Sadap HP Pacar Selingkuh iPhone & Android

Cara Bajak HP Pacar Jarak Jauh Kepercayaan dan kejujuran adalah hal terpenting yang harus dimiliki setiap hubungan, tetapi terkadang tidak bisa …

3 Cara Hack WhatsApp Online Tanpa Verifikasi

3 Cara Hack WhatsApp Online Tanpa Verifikasi

Bajak WA Secara Online Tanpa Verifikasi Saat ini, WhatsApp salah satu aplikasi perpesanan instan yang paling banyak digunakan. Hampir semua orang …

5 Metode Cara Hack SnapChat Dari HP Pacar

5 Metode Cara Hack SnapChat Dari HP Pacar

Metode Cara Bajak Aplikasi SnapChat Pernahkah Anda penasaran apa yang dilakukan pasangan, atau pacar selalu menggunakan aplikasi Snapchat, dan ingin …

4 Cara Menyadap HP Pasangan Selingkuh iOS & Android

4 Cara Menyadap HP Pasangan Selingkuh iOS & Android

Aplikasi Hack Untuk Android & iPhone Dengan meningkatnya penggunaan ponsel pintar saat ini, aplikasi sadap hp menjadi lebih marak digunakan. …

7 Software Hack Facebook Tanpa Password

7 Software Hack Facebook Tanpa Password

Software Hack Akun Facebook Messenger Saat ini, jaringan media sosial yang satu ini mungkin paling banyak yang menggunakan dan hampir semua orang …

Hack Facebook Sendiri, Lupa Password & Email

Hack Facebook Sendiri, Lupa Password & Email

Cara Hack FB sendiri yang lupa kata sandi Facebook mengklaim memiliki 1,47 miliar pengguna aktif setiap hari, tetapi apakah semua pengguna dilindungi …

3 Cara Hack Voice Note & Chat WA, Tanpa Aplikasi

3 Cara Hack Voice Note & Chat WA, Tanpa Aplikasi

Cara Bajak Data Voice Note & Chat WA Apakah Anda orang tua yang khawatir dengan pergaulan anak Anda menghabiskan banyak waktu di sosial media dan …

Cara Hack FB Messenger, Aplikasi Social Spy [Update]

Cara Hack FB Messenger, Aplikasi Social Spy [Update]

Cara Bajak FB Messenger, Aplikasi Social Spy Facebook, saat ini penuh dengan cyberbullying, konten dewasa, dan predator online, adalah jaringan sosial …

Panduan Lengkap Menyadap Android + Install [GRATIS]

Panduan Lengkap Menyadap Android + Install [GRATIS]

Cara Hack Android Pasangan Selingkuh Panduan langkah proses cara menggunakan mSpy untuk dapat berhasil memata-matai ponsel Android bisa memakan waktu …

Sadap Panggilan & Chat Skype dari Android dan iOS

Sadap Panggilan & Chat Skype dari Android dan iOS

Cara Bajak Aplikasi Skype Skype adalah salah satu aplikasi sosial paling populer di kalangan pengguna perangkat Android dan iOS karena berbagai alasan …

10 Software Hack Gmail, Yahoo Untuk iPhone & Android

10 Software Hack Gmail, Yahoo Untuk iPhone & Android

Cara Hack Akun Gmail, Yahoo & Aol Daftar aplikasi sadap email seperti (Gmail, Yahoo atau AOL mail) untuk pengawasan setiap data email seseorang …

5+ Aplikasi Sadap iMessage & SMS Gratis

5+ Aplikasi Sadap iMessage & SMS Gratis

Cara Menyadap SMS & iMessage Jarak Jauh Apakah mungkin menyadap pesan teks orang lain dari ponsel? Terlepas dari apa metode agar dapat kepo dengan …

Cara Bajak Ponsel iPhone & Android Jarak Jauh

Cara Bajak Ponsel iPhone & Android Jarak Jauh

Cara Mudah Bajak iPhone dan Android Teknologi membuat cara lebih mudah untuk melihat komunikasi target dengan seseorang, menggunakan alat sadap …

Panduan Cara Remote Kamera Android Jarak Jauh

Panduan Cara Remote Kamera Android Jarak Jauh

Cara Bajak Kamera Android Metode bagaimana cara sadap kamera dari hp Android seseorang, ingin tahu apa saja yang sudah dilakukan oleh orang terdekat? …