Cara Hack Android Orang Lain Dengan PhoneSheriff

Hack Android Pacar Secara Jarak Jauh
Hack Android Pacar Secara Jarak Jauh

PhoneSheriff adalah aplikasi untuk akses ponsel Android yang di password / pin / finger print atau perangkat mata-mata generasi terbaru yang dapat membantu memantau aktivitas tablet dan smartphone, agar dapat pantau pasangan atau anak secara rahasia tanpa takut dia tahu.

Jika ingin memantau / menyadap data komunikasi dan bagaimana cara menggunakan aplikasi untuk hack Android seseorang, PhoneSheriff dapat membantu untuk melakukan monitoring banyak data. Aplikasi dengan program kecil atau yang memerlukan instal pada HP target yang kompatibel dan mulai merekam aktivitas pasangan jarak jauh.

Cara Hack Android orang lain dengan mudah. Setelah aplikasi berhasil diinstal pada perangkat target, Selanjutnya dapat dengan mudah mengatur pembatasan khusus terkait dengan situs web yang dikunjungi, periode waktu untuk blokir panggilan dari nomor telepon seseorang agar tidak dapat berinteraksi dengan pacar Anda?

Perangkat sadap ini juga akan membantu dalam merekam aktivitas komunikasi target juga termasuk lacak lokasi GPS, informasi data rekaman panggilan dan pesan teks SMS, Gmail, WA, Telegram, Line & Facebook Messenger. Anda juga dapat melihat log hasil penyadapan melalui panel kontrol online berbasis web.

Semua aktivitas yang direkam dan informasi real-time di upload ke akun aplikasi monitoring PhoneSheriff, yang dapat diakses dari mana saja di dunia melalui komputer atau semua sistem dengan browser dan memerlukan koneksi Internet.

HUBUNGI KAMI

⭐⭐⭐⭐⭐

Bila ada pertanyaan lebih lanjut atau berminat dengan software penyadap silahkan hubungi kami:

💡 Hubungi Kami (WhatsApp)

🔗 wa.me/6285174243232

Aplikasi Hack Android - PhoneSheriff
Aplikasi Hack Android - PhoneSheriff

Catatan: apabila ada jasa online yang dapat melakukan, menyadap / hack tanpa harus pinjam / sentuh ponsel Android. Harap hati-hati metode semacam sangat mustahil dilakukan. Logikanya alat intersep / sadap KPK dengan harga ratusan milyar hanya bisa SMS dan Panggilan.

Cara Hack Android Jarak Jauh - PhoneSheriff

PhoneSheriff perangkat sadap hp yang difungsikan untuk memantau kegiatan perangkat berbasis Android dan juga iOS (kali ini hanya fokus membahas untuk Android). Adalah perusahaan RetinaX yang menetapkan standar global ketika membuat aplikasi penyadap terbaik yang dapat digunakan.

Program mereka telah mendapatkan perhatian media seperti New York Time ulasan dari segi fungsi yang ditawarkan, juga layanan pelanggan yang sangat responsif. Selain itu, dengan menggunakan aplikasi PhoneSheriff dapat dengan mudah hack Android dapat akses data rahasia:

  • Panel kontrol berbasis web, jadi dapat dengan mudah melihat hasil penyadapan dari hp target.
  • Produk berkualitas tinggi dari perusahaan yang berbasis di AS yang didirikan pada tahun 2003
  • Tidak dikenai biaya SMS forwarding
  • Menerima dukungan telepon berbasis telepon bebas pulsa

Aplikasi Hack Android Dengan PhoneSheriff


Rekam Panggilan Jarak Jauh

Fitur ini membantu memantau siapa saja yang menghubungi pasangan lewat panggilan. Anda akan dapat melihat nama-nama kontak mereka, nomor telepon dan tanggal dan waktu dari semua panggilan keluar, masuk dan tak terjawab.

Menyadap Pesan SMS

Fitur ini memungkinkan melihat setiap data percakapan SMS yang terjadi pada perangkat Android, Layanan olah pesan multimedia terbaru menangkap semua pesan yang terdiri dari file audio, video atau foto.

Remote Control

Fitur ini ketika diaktifkan dari aplikasi monitoring PhoneSheriff memungkinkan untuk melacak lokasi bergerak yang sebenarnya dari pasangan, anak di peta secara live.

Aplikasi sadap ini juga dapat mengambil data lain secara diam-diam dengan remote kamera HP target dan merekam audio suara sekitarnya. Anda dapat langsung download detail ini dan memastikan data sekitar dan melacak secara tepat dari lokasi Android.

Alert

Fitur ini memungkinkan agar target untuk mengirim data lokasi HP orang lain melalui tombol SOS peringatan alert yang terletak di perangkat Android. Setelah tombol ini ditekan, akan menerima peringatan pemberitahuan dengan detail data lokasi perangkat target dengan akurat.

Aplikasi Hack All Sosmed

PhoneSheriff memiliki kemampuan untuk merekam semua pesan yang diterima dan dikirim melalui aplikasi layanan aplikasi sosial media populer seperti Line, iMessage (iOS), WhatsApp, Facebook Messenger, Skype, KiK, Snapchat, Viber, Wechat, Telegram dan aplikasi chat lainnya yang terpasang.

Pelacak Lokasi GPS

Melalui fitur PhoneSheriff ini, dapat menerima informasi titik daerah lokasi yang sudah disinggahi melalui data GPS secara instan dari perangkat target pada interval waktu yang telah ditentukan atau bisa di set secara otomatis.

Fungsi lain juga dapat mengatur batas tertentu dan menerima pemberitahuan instan jika perangkat target sedang diluar kota, setiap jejak lokasi akan segera direkam.

Remote Folder Manager

Fitur dari aplikasi hack Android ini akan membantu mengambil data salinan setiap file dokumen, video dan foto pada galeri multimedia ponsel target dan melihatnya melalui Panel Kontrol aplikasi PhoneSheriff secara jarak jauh.

Lihat Aktivitas Internet

Perangkat lunak ini akan menyadap semua semua URL yang dikunjungi lewat browser di HP Android dan mengirimnya ke server monitoring. Anda juga dapat membatasi akses perangkat target ke situs web dewasa dengan browser pihak ketiga.

Pelacak Android Secara Real-Time

Salah satu fitur hack Android terbaru PhoneSheriff, yang satu ini membantu melacak data GPS secara real-time dari perangkat target. Yang perlu dilakukan hanyalah pilih tombol refreash data lokasi dari Panel Kontrol dan menerima detail GPS terbaru perangkat target.

Fitur Keylogger Android

Fitur PhoneSheriff khusus ini akan membantu menerima notifikasi dan peringatan instan melalui email atau SMS setiap kali pasangan atau anak menggunakan kata tertentu. Anda dapat menerima data peringatan setiap kali perintah SMS atau masukan password / pin Android pasangan.

Menyadap Data Kalender dan Kontak

Merekam setiap aktivitas dari aplikasi kalender dan daftar kontak yang tersimpan dari perangkat Android target akan direkam dan di upload ke server monitoring untuk dapat Anda lihat.

Memblokir Aplikasi

Fitur ini memungkinkan untuk membatasi akses untuk beberapa tindakan seperti blokir aplikasi Android tertentu yang mungkin yang kurang pantas untuk anak remaja.

Remote Layar Android

Menggunakan fitur remote PhoneSheriff ini, dapat dengan mudah remote tampilan layar Android target atau mengembalikan pengaturan HP setelan pabrik dari jarak jauh melalui panel kontrol aplikasi sadap.

Hack Pesan Gmail Android

Anda dapat menerima catatan aktivitas dari pesan masuk / keluar email dari Android target, daftar akun yang tersedia seperti akun Gmail atau Yahoo.

Menyadap Android Lewat Jaringan Internet

Dengan menggunakan fitur ini, Anda dapat melihat penggunaan data seluler perangkat target dan setiap data rincian data terkait aktivitas internet, secara detail dan jelas.

Uninstall Aplikasi Android Jarak Jauh

Anda dapat dengan mudah melakukan penghapusan instalasi perangkat lunak PhoneSheriff pada perangkat target, melalui panel kontrol untuk melihat data rahasia Android berbasis web.

Menyadap Beberapa HP Sekaligus

Apabila dapat menggunakan fungsi yang tersedia secara efektif dengan aplikasi PhoneSheriff, Anda dapat memantau berbagai perangkat platform dan secara bersamaan merekam serta melihat aktivitas beberapa perangkat sekaligus.

Pembatasan Penggunaan Android

Mengunci perangkat Android pasangan atau anak pada waktu tertentu, filter melalui hari. Secara selektif membatasi penggunaan komunikasi pesan, penelusuran dan panggilan. Menggunakan fitur ini cukup mudah dengan PhoneSheriff.

Hack Android PhoneSheriff - Geo Fencing
Hack Android PhoneSheriff - Geo Fencing
Aplikasi Hack Android Dengan PhoneSheriff
Aplikasi Hack Android Dengan PhoneSheriff
Aplikasi Penyadap Android Lebih dari Satu
Aplikasi Penyadap Android Lebih dari Satu
Cara Hack Ponsel Android - Filtering apps
Cara Hack Ponsel Android - Filtering apps
Aplikasi Hack Android PhoneSheriff - Lacak Lokasi
Aplikasi Hack Android PhoneSheriff - Lacak Lokasi
Aplikasi Sadap HP dengan PhoneSheriff
Aplikasi Sadap HP dengan PhoneSheriff
Tutorial Hack Android dengan PhoneSheriff - Akses Folder Manager
Tutorial Hack Android dengan PhoneSheriff - Akses Folder Manager
Aplikasi Sadap Pesan SMS Android
Aplikasi Sadap Pesan SMS Android
Aplikasi Sadap Browser Android
Aplikasi Sadap Browser Android
Aplikasi SADAP HP dengan PhoneSheriff - Sadap Chat Whatsapp
Aplikasi SADAP HP dengan PhoneSheriff - Sadap Chat Whatsapp

Berlangganan PhoneSheriff?

Tidak seperti aplikasi sejenis, PhoneSheriff memiliki biaya yang cukup unik. Anda dapat memilih untuk membayar biaya satu kali sebesar $79 dan mendapatkan lisensi seumur hidup (tidak diperlukan rooting). Atau dapat memilih dari paket-paket berikut:

Biaya Berlangganan Aplikasi Sadap:

  1. Lisensi 6 bulan - $ 49
  2. Lisensi 1 tahun - $ 89

Untuk beberapa ponsel sekaligus:

  1. Lisensi 1 tahun - $ 299

Dimana Cara Mendapatkan PhoneSheriff?

Untuk memastikan agar mendapatkan manfaat dari semua fitur PhoneSheriff, dengan harga terbaik, Anda harus berlangganan hanya dari situs web resmi.

penyadap android iphone blackberry nokia PC
11+ Aplikasi Penyadap iPhone & Android (Gratis)

11+ Aplikasi Penyadap iPhone & Android (Gratis)

10 Cara Sadap iPhone & Android Gratis 10 Aplikasi sadap hp terbaik mungkin alat penyadap yang dibutuhkan dengan tujuan positif pada jaman modern …

14+ Aplikasi Sadap Android Jarak Jauh (Tanpa Rooting)

14+ Aplikasi Sadap Android Jarak Jauh (Tanpa Rooting)

Cara Mudah Bajak Android Seseorang Jarak Jauh Jika ingin memata-matai data komunikasi rahasia pasangan selingkuh, remaja, atau bahkan orang terdekat …

Cara Melihat iPhone Pasangan dengan Akun iCloud

Cara Melihat iPhone Pasangan dengan Akun iCloud

Penyadap iPhone dengan iClod Highster-Mobile adalah perangkat penyadap data iPhone & iPad, aplikasi sadap data komunikasi jarak jauh, memiliki …

12+ Aplikasi Penyadap iPhone/iPad Tanpa Jailbreak

12+ Aplikasi Penyadap iPhone/iPad Tanpa Jailbreak

Cara Mudah Hack iPhone dan iPad Buktikan pasangan / pacar selingkuh? dengan menggunakan software penyadap, Anda benar-benar bisa menemukan beberapa …

12+ Cara Mudah Menyadap iPhone via ID iCloud

12+ Cara Mudah Menyadap iPhone via ID iCloud

Cara Bajak iPhone & iPad Munculnya inovasi seperti software monitoring telah membuat pengawasan data rahasia hp menjadi lebih mudah karena …

4+ Cara Sadap Mudah WhatsApp Lewat Email

4+ Cara Sadap Mudah WhatsApp Lewat Email

Cara Bajak WA Lewat Email - mSpy Metode sadap percakapan WhatsApp terkini diramal bakal viral / trending di tahun mendatang, pacar / pasangan tidak …

Cara Rekam Panggilan Telepon Jarak Jauh, All Operator

Cara Rekam Panggilan Telepon Jarak Jauh, All Operator

Aplikasi Sadap Panggilan Telepon - SpyEra Spyera adalah perangkat mata-mata ponsel yang paling terbaru, aplikasi sadap ini memastikan untuk dapat …

Panduan Cara Bajak Telegram, Aplikasi Social Spy

Panduan Cara Bajak Telegram, Aplikasi Social Spy

Cara Bajak Chat Aplikasi Telegram Jika Anda sedang mempertimbangkan untuk menggunakan program aplikasi penyadap untuk memantau aktivitas smartphone, …

5 Cara Mudah Sadap Aplikasi Telegram Jarak Jauh

5 Cara Mudah Sadap Aplikasi Telegram Jarak Jauh

Aplikasi Hack Pesan Telegram Jarak Jauh Saat ini saya akan membahas aplikasi penyadap hp untuk merekam segala aktivitas rahasia dari aplikasi telegram …

11 Aplikasi Hack Pesan Rahasia Telegram [UPDATE]

11 Aplikasi Hack Pesan Rahasia Telegram [UPDATE]

Cara Mudah Bajak Telegram Jarak Jauh Telegram mungkin bisa menjadi alternatif dengan WhatsApp dan Facebook Messenger adalah salah satu aplikasi media …

Cara Bajak Facebook Messenger Lewat Android [Gratis]

Cara Bajak Facebook Messenger Lewat Android [Gratis]

Sadap Facebook Messenger - Android Tanpa Root FlexiSpy adalah program aplikasi penyadap smartphone yang terlihat seperti alat detektif untuk perangkat …

13+ Aplikasi Sadap Facebook Messenger Jarak Jauh

13+ Aplikasi Sadap Facebook Messenger Jarak Jauh

Bajak Facebook Messenger Jarak Jauh Lewat HP Apakah Anda orang tua khawatir tentang pasangan yang selalu aplikasi sosial media seperti Facebook untuk …

Cara Sadap Foto, Video & Pesan WhatsApp GRATIS

Cara Sadap Foto, Video & Pesan WhatsApp GRATIS

Membajak Obrolan Chat WhatsApp Apakah Anda sedang mencari sebuah aplikasi sadap pesan WA rahasia yang efektif. yang dapat membantu memata-matai dari …

11+ Aplikasi Rekam Panggilan Telepon WA (Update)

11+ Aplikasi Rekam Panggilan Telepon WA (Update)

Cara Menyadap Panggilan WhatsApp FREE Saat ini, teknologi hadir di semua kehidupan masyarakat. Meskipun kenyataan ini memiliki banyak keuntungan untuk …

13+ Tool Hack Aplikasi WA, Tanpa Ketahuan [GRATIS]

13+ Tool Hack Aplikasi WA, Tanpa Ketahuan [GRATIS]

Cara Mudah Hack WA Jarak Jauh Mengawasi seseorang lewat WA adalah hal yang gampang-gampang susah apalagi aplikasi WhatsApp di gembok diberi password / …

Remote Kamera iPhone / iPad Tanpa Pinjam HP

Remote Kamera iPhone / iPad Tanpa Pinjam HP

Bajak Kamera dari iPhone & iPad Aplikasi sadap kamera dengan SpyBubble adalah perangkat lunak yang membantu penyadap data secara realtime dari …

Tutorial HACK Akun Instagram dari Smartphone

Tutorial HACK Akun Instagram dari Smartphone

HACK DM Akun Instagram Mobile Tracker adalah aplikasi penyadap pesan (DM) dari Instagram yang dapat digunakan untuk smartphone dan kompatibel untuk OS …

10 Aplikasi Sadap Panggilan, Video WhatsApp

10 Aplikasi Sadap Panggilan, Video WhatsApp

Cara Bajak Panggilan Aplikasi WA Sebagian besar menggunakan ponsel, adalah alat berkomunikasi yang paling banyak digunakan akhir-akhir ini, sedemikian …

7 Cara Mudah Lacak Lokasi Nomor WhatsApp

7 Cara Mudah Lacak Lokasi Nomor WhatsApp

Cara Melacak Nomor WA Bagaimana cara lacak lokasi dengan nomer WhatsApp, akan saya review secara detail dengan beberapa metode dibawah ini. Ada banyak …

5+ Aplikasi Sadap Viber dari iPhone dan Android

5+ Aplikasi Sadap Viber dari iPhone dan Android

Aplikasi Sadap untuk Hack Chat Viber Munculnya smartphone tidak diragukan lagi menyederhanakan hidup kita dalam berkomunikasi dengan seseorang secara …

6 Aplikasi Sadap HP Pacar Selingkuh iPhone & Android

6 Aplikasi Sadap HP Pacar Selingkuh iPhone & Android

Cara Bajak HP Pacar Jarak Jauh Kepercayaan dan kejujuran adalah hal terpenting yang harus dimiliki setiap hubungan, tetapi terkadang tidak bisa …

3 Cara Hack WhatsApp Online Tanpa Verifikasi

3 Cara Hack WhatsApp Online Tanpa Verifikasi

Bajak WA Secara Online Tanpa Verifikasi Saat ini, WhatsApp salah satu aplikasi perpesanan instan yang paling banyak digunakan. Hampir semua orang …

5 Metode Cara Hack SnapChat Dari HP Pacar

5 Metode Cara Hack SnapChat Dari HP Pacar

Metode Cara Bajak Aplikasi SnapChat Pernahkah Anda penasaran apa yang dilakukan pasangan, atau pacar selalu menggunakan aplikasi Snapchat, dan ingin …

4 Cara Menyadap HP Pasangan Selingkuh iOS & Android

4 Cara Menyadap HP Pasangan Selingkuh iOS & Android

Aplikasi Hack Untuk Android & iPhone Dengan meningkatnya penggunaan ponsel pintar saat ini, aplikasi sadap hp menjadi lebih marak digunakan. …

7 Software Hack Facebook Tanpa Password

7 Software Hack Facebook Tanpa Password

Software Hack Akun Facebook Messenger Saat ini, jaringan media sosial yang satu ini mungkin paling banyak yang menggunakan dan hampir semua orang …

Hack Facebook Sendiri, Lupa Password & Email

Hack Facebook Sendiri, Lupa Password & Email

Cara Hack FB sendiri yang lupa kata sandi Facebook mengklaim memiliki 1,47 miliar pengguna aktif setiap hari, tetapi apakah semua pengguna dilindungi …

3 Cara Hack Voice Note & Chat WA, Tanpa Aplikasi

3 Cara Hack Voice Note & Chat WA, Tanpa Aplikasi

Cara Bajak Data Voice Note & Chat WA Apakah Anda orang tua yang khawatir dengan pergaulan anak Anda menghabiskan banyak waktu di sosial media dan …

Cara Hack FB Messenger, Aplikasi Social Spy [Update]

Cara Hack FB Messenger, Aplikasi Social Spy [Update]

Cara Bajak FB Messenger, Aplikasi Social Spy Facebook, saat ini penuh dengan cyberbullying, konten dewasa, dan predator online, adalah jaringan sosial …

Panduan Lengkap Menyadap Android + Install [GRATIS]

Panduan Lengkap Menyadap Android + Install [GRATIS]

Cara Hack Android Pasangan Selingkuh Panduan langkah proses cara menggunakan mSpy untuk dapat berhasil memata-matai ponsel Android bisa memakan waktu …

Sadap Panggilan & Chat Skype dari Android dan iOS

Sadap Panggilan & Chat Skype dari Android dan iOS

Cara Bajak Aplikasi Skype Skype adalah salah satu aplikasi sosial paling populer di kalangan pengguna perangkat Android dan iOS karena berbagai alasan …

10 Software Hack Gmail, Yahoo Untuk iPhone & Android

10 Software Hack Gmail, Yahoo Untuk iPhone & Android

Cara Hack Akun Gmail, Yahoo & Aol Daftar aplikasi sadap email seperti (Gmail, Yahoo atau AOL mail) untuk pengawasan setiap data email seseorang …

5+ Aplikasi Sadap iMessage & SMS Gratis

5+ Aplikasi Sadap iMessage & SMS Gratis

Cara Menyadap SMS & iMessage Jarak Jauh Apakah mungkin menyadap pesan teks orang lain dari ponsel? Terlepas dari apa metode agar dapat kepo dengan …

Cara Bajak Ponsel iPhone & Android Jarak Jauh

Cara Bajak Ponsel iPhone & Android Jarak Jauh

Cara Mudah Bajak iPhone dan Android Teknologi membuat cara lebih mudah untuk melihat komunikasi target dengan seseorang, menggunakan alat sadap …

Panduan Cara Remote Kamera Android Jarak Jauh

Panduan Cara Remote Kamera Android Jarak Jauh

Cara Bajak Kamera Android Metode bagaimana cara sadap kamera dari hp Android seseorang, ingin tahu apa saja yang sudah dilakukan oleh orang terdekat? …

Cara Melihat HP Pasangan Di Password (Android & iOS)

Cara Melihat HP Pasangan Di Password (Android & iOS)

Menyadap iPhone dan Android Di Password Apakah takut pasangan selingkuh? Apakah mungkin dia tidak setia? mengkhawatirkan yang belum pasti bisa bikin …