DETEKTIF.NET

11+ Aplikasi Rekam Panggilan Telepon WA (Update)

Cara Menyadap Panggilan WhatsApp FREE

Saat ini, teknologi hadir di semua kehidupan masyarakat. Meskipun kenyataan ini memiliki banyak keuntungan untuk pengguna dan juga sisi lain memiliki beberapa kelemahan.

Misalnya, ada beberapa program perangkat lunak yang saat ini tersedia bagi Anda untuk sadap aplikasi WhatsApp.

Aplikasi sadap semacam ini memungkinkan Anda untuk menyadap WhatsApp seseorang langsung dari HP iPhone dan Android secara jarak jauh dengan mudah.

Aplikasi Penyadap WhatsApp terbaik

WhatsApp adalah aplikasi perpesanan dan panggilan instan untuk pengguna Android, iPhone, Mac, Windows PC atau MaC. Anda dapat mengirim foto, video, pesan, dan file lain untuk tetap berhubungan.

Selain itu, WhatsApp memungkinkan pengguna untuk berbagi file hingga 256 pengguna WA sekaligus.

Dengan layanan panggilan suara dan video. Anda dapat melakukan panggilan video atau audio WhatsApp melalui Internet secara gratis. Cukup nyaman untuk berinteraksi dengan teman, keluarga, dan bahkan pelanggan.

HUBUNGI KAMI

⭐⭐⭐⭐⭐

Bila ada pertanyaan lebih lanjut atau berminat dengan software penyadap silahkan hubungi kami:

Hubungi Kami (WhatsApp)

🔗 wa.me/6285174243232

Ada banyak pertanyaan serupa tentang cara merekam panggilan telepon dan vicall untuk WhatsApp.

Nah, WhatsApp tidak menawarkan fungsi untuk merekam panggilan secara otomatis. Tetapi Anda dapat menggunakan aplikasi pihak ketiga untuk merekam panggilan WhatsApp di ponsel seseorang secara jarak jauh.

Penyadap Panggilan WA dengan VoIP - Rekam panggilan video dan panggilan suara dari aplikasi chat dan sosial media seperti WhatsApp, Viber, Facebook Messenger, Telegram, Google Voice, Google Hangouts, Google Duo, Line, WeChat, Telegram, Snapchat, Skype, magicApp, Signal dll, adalah fitur sadap yang dimiliki untuk aplikasi FlexiSpy.

Tetapi selama bertahun-tahun Anda masih tidak dapat menikmati fitur tersebut.

Beberapa aplikasi dapat gagal merekam panggilan VoIP, tetapi sebenarnya tidak bisa.

Mengapa? Karena saat ini keamanan Android hanya mengizinkan satu aplikasi untuk menggunakan mikrofon. Hasil dari, Jika aplikasi VoIP (WhatsApp, Skype, dll) menggunakan mikrofon, perekam akan gagal memulai merekam.

Jika perekam menggunakan mikrofon, penelepon tidak dapat mendengar suara Anda selama panggilan karena aplikasi VoIP (WhatsApp, Skype, dll) ditolak untuk menggunakan mikrofon.

Untuk alasan ini semua perekam panggilan dan semua perekam layar tidak dapat merekam panggilan VoIP. Anda dapat menguji dan konfirmasi fakta sendiri.

Start / Stop / Pause / Resume Recording

Data rekam panggilan dengan fitur aplikasi sadap VoIP, aplikasi FlexiSpy (WhatsApp, Skype dll) tidak memberi pemberitahuan atau tampilan popup yang mengundang curiga target, sehingga aplikasi ini dapat mulai merekam secara otomatis.

Anda harus mengetuk tombol rekam pada notifikasi atau pada tampilan float untuk mulai merekam. Setiap panggilan pada aplikasi chat dan sosial media, Anda dapat jeda dan melanjutkan rekaman jika diinginkan.

Mau tahu apa saja aplikasi perekam panggilan WhatsApp tersebut? Berikut adalah rekomendasi aplikasi sadap panggilan WA terbaik untuk digunakan.

FlexiSpy

Sadap Panggilan WhatsApp - FlexiSpy
Sadap Panggilan WhatsApp - FlexiSpy

FlexiSPY adalah aplikasi Sadap Panggilan WhatsApp terbaik yang memungkinkan Anda melacak setiap aktivitas di smartphone seseorang secara jarak jauh.

Setelah terpasang, aplikasi sadap akan mencatat semua aktivitas di ponsel dan mengirimkan laporan waktu secara interval dengan semua data komunikasi.

Aplikasi ini adalah alat yang sempurna untuk merekam setiap panggilan telepon dan video (vicall) WhatsApp secara jarak jauh.

Fitur aplikasi ini termasuk kemampuan untuk mendengarkan panggilan selular secara real time, merekam panggilan, melakukan mendengarkan secara LIVE, melacak lokasi dengan GPS, dan rekam username dan kata sandi ketika login di browser dengan fitur keylogger, dan sadap Gmail.

Lisensi FlexiSPY satu tahun berharga $149. Mendukung Android, iOS (iPhone), iPad, dan tablet.

mSpy

MSpy adalah perangkat lunak pilihan untuk memata-matai WhatsApp.

Aplikasi sadap hp mSpy memungkinkan Anda memantau semua aktivitas ponsel target, fungsinya cukup sederhana dan fitur-fitur penyadap termasuk memantau panggilan, menemukan GPS dan rekam setiap penekanan tombol (keylogger), menyadap WhatsApp, Facebook, Line, Telegram, dan pesan Skype, dan riwayat penelusuran internet.

Selain itu, aplikasi mata-mata WhatsApp ini melacak semua aktivitas seluler dan mengirimkan pemberitahuan ke dasbor online berbasis web.

Saat ini, mSpy menawarkan layanan di bawah $29,99 per bulan. Anda dapat menemukan informasi lebih lanjut tentang aplikasi mata-mata WhatsApp di mspy.com. Aplikasi sadap mendukung Android, iPhone, Windows, Mac dan iPad.

Merekam Panggilan WA - mSpy
Merekam Panggilan WA - mSpy

Highster Mobile

Highster Mobile adalah aplikasi Penyadap whatsapp yang mudah digunakan yang dikembangkan untuk Android dan iOS.

Setiap laporan hasil sadap dari aplikasi WA akan langsung dikirim ke akun online / aplikasi monitoring, memudahkan Anda menerima pembaruan data dari hp target secara real-time.

Fitur sadap termasuk memantau aktivitas WhatsApp dan menyadap pesan masuk dan keluar, mengirim laporan berkala secara online tanpa verifikasi dan memungkinkan Anda untuk merekam pesan suara (voice note) WA yang awalnya tidak disimpan di ponsel target.

Highster Mobile hanya tersedia dalam versi premium seharga $238.

Highster Mobile mendukung perangkat Android dan iOS, termasuk tablet.

Sadap Call WA - Highster Mobile
Sadap Call WA - Highster Mobile

Sadap Panggilan WhatsApp : Dengan Aplikasi Highster Mobile

SpyEra

Sadap Panggilan Line - SpyEra
Sadap Panggilan Line - SpyEra

Spyera perlahan menandai posisinya sebagai layanan perangkat monitoring terbaik untuk sadap HP, mewakili generasi berikutnya dari perangkat lunak sadap pesan WhatsApp yang dihapus, dengan semua fitur penyadap yang berguna.

Hal terbaik tentang aplikasi sadap WA ini adalah kemampuannya untuk mendengarkan panggilan secara real time.

Selain itu, perangkat lunak ini memungkinkan Anda Setiap obrolan rahasia WhatsApp dengan mudah .

Hal ini juga memungkinkan Anda untuk menemukan lokasi ponsel melalui GPS. Lisensi perangkat lunak tiga tahun saat ini tersedia dengan harga $644.

Mendukung Android, iOS, iPhone dan iPad.

SpyBubble

SpyBubble adalah aplikasi dapat sadap data WhatsApp yang cukup bagus yang menyediakan informasi lengkap tentang data yang dikirimkan pada ponsel target, seperti panggilan, log SMS, Lacak lokasi GPS, dan fitur tambahan terbaru untuk memantau WhatsApp.

Aplikasi ini dapat merekam semua percakapan di WhatsApp dan dengan mengirimkan semua data WA dari hp target ke akun online Anda.

Versi standar tersedia seharga $170, sedangkan versi pro berharga $290.

Sadap Panggilan Telegram - SpyBubble
Sadap Panggilan Telegram - SpyBubble

iSpyoo

Sadap Panggilan Instagram - iSpyoo
Sadap Panggilan Instagram - iSpyoo

ISpyoo memungkinkan Anda memantau semua aktivitas ponsel pintar dari jarak jauh, dan menyediakan pelaporan real-time berkelanjutan.

Memungkinkan Anda untuk mengontrol semua aktivitas seperti pesan, tanggal dan waktu, lokasi yang ditandai dan memastikan akses penuh ke WhatsApp.

Aplikasi perekam suara WhatsApp ini juga harus saya masukan, walaupun ada semacam bug di aplikasi sadap WA di mana pengguna masih dapat mendengarkan rekaman suara WA tetapi hasil tidak begitu jernih.

Versi lengkap dari aplikasi dengan fitur sadap super lengkap ini berharga $58 untuk versi standar, $70 untuk versi Premium dan $80 untuk versi Gold.

TotoSpy

Totospy memungkinkan Anda untuk memata-matai WA dari ponsel orang lain dan aplikasi sadap ini menyediakan fitur pemantauan WhatsApp yang penting dan diperlukan, sehingga sangat mudah bagi siapapun untuk memata-matai hp dengan adanya fitur tersebut.

Salah satu fitur uniknya adalah kemampuannya untuk menampilkan percakapan yang dikecualikan dari ponsel target. Itu juga dapat memantau semua percakapan WhatsApp dan mengirim data obrolan ke aplikasi monitoring, untuk akses semua data informasi WA secara jarak jauh. Mobile Spy tersedia seharga $29,99 per bulan.

Mendukung sistem Android dan iOS.

Sadap Panggilan WA - TotoSpy
Sadap Panggilan WA - TotoSpy

MobiStealth

Selain fitur dengan mode tersembunyi, MobiStealth memasukan banyak fungsi yang sangat bermanfaat setelah update terbaru, menjadikannya aplikasi bajak WhatsApp yang stabil untuk digunakan.

Fitur sadap yang disertakan dalam aplikasi merekam semua detail aktivitas ponsel seseorang dan akan dikirim secara jarak jauh.

Aplikasi sadap ini dapat memata-matai WhatsApp dan merekam semua percakapan suara / voice note, ambil foto dan video file yang dikirim dan diterima dari WA, aplikasi secara otomatis menyiapkan dan mengirim laporan hasil sadap ke akun online Anda.

Aplikasi mata-mata WhatsApp tersedia seharga $68 selama dua minggu, dan versi iPhone berharga $273 selama tiga bulan.

Penyadap Panggilan WA - MobiStealth
Penyadap Panggilan WA - MobiStealth

Copy9

Sadap Panggilan Messenger - Copy9
Sadap Panggilan Messenger - Copy9

Copy9 menyediakan fitur spionase paling dasar. Aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk melacak aktivitas umum di smartphone dengan mengumpulkan data lengkap dan terus merekam dan mengirim data pada panel online yang sudah disediakan untuk melihat hasil sadap WA.

Copy9 dapat memata-matai WhatsApp dan menyimpan data obrolan, bahkan yang sudah dihapus. Fitur lain termasuk pelacak lokasi GPS dan rekam panggilan telepon.

Aplikasi ini tersedia seharga $49 untuk versi standar, $58 untuk versi Premium dan $68 untuk versi Gold selama satu bulan.

Mendukung sistem Android, iPhone, Symbian, Windows dan Blackberry.

TheTruthSpy

TheTruthSpy memungkinkan pengguna untuk memantau percakapan WhatsApp secara detail dengan merekam dan mengirim catatan ke akun online mereka.

Memberikan detail terbaik dari ponsel target, serta lokasi GPS, rekaman panggilan, dan sadap WA.

Aplikasi rekam WhatsApp tersedia seharga $58 untuk versi Standar, $68 untuk versi Standar dan $78 untuk versi Gold selama satu bulan.

Aplikasi sadap ini mendukung Android dan iPhone.

Sadap Panggilan Wechat - TheTurthSpy
Sadap Panggilan Wechat - TheTurthSpy

Berikut adalah 11 aplikasi penyadap panggilan WhatsApp terbaik beberapa dapat digunakan secara gratis, yang dapat Anda gunakan untuk mengekstrak semua detail data WA seseorang secara jarak jauh. Silakan gunakan aplikasi dengan hati-hati.

10 Cara Sadap iPhone & Android Gratis 10 Aplikasi sadap hp terbaik mungkin alat penyadap yang dibutuhkan dengan tujuan positif pada jaman modern saat ini, bila dilakukan dengan maksud mencegah terjadinya dampak negatif pada lingkup keluarga, yang mungkin bisa menjadi hal positif. Sepenuhnya perangkat menyadap sebagai alat pengawas berguna untuk melihat sebuah data rahasia dari ponsel iPhone & Android. Sebelum memulai membaca dan meninjau semua jenis perangkat lunak penyadap HP yang tersedia di daftar berikut, Anda harus mempertimbangkan semua kelebihan dan kekurangan yang terkait dengan semua aplikasi sadap yang ada dalam daftar kali ini.

Cara Mudah Bajak Android Seseorang Jarak Jauh Jika ingin memata-matai data komunikasi rahasia pasangan selingkuh, remaja, atau bahkan orang terdekat lain, aplikasi penyadap bisa menjadi solusi pengawasan data komunikasi dengan mudah. Program dengan mode tersembunyi ini memungkinkan untuk menyadap Android secara diam-diam memeriksa setiap aktivitas rahasia seseorang tanpa mereka sadari. Daftar Aplikasi Spy Android Terbaik Pada artikel ini kita akan membahas daftar aplikasi penyadap Android terbaik & gratis yang dapat Anda gunakan untuk memata-matai ponsel seseorang sehingga dapat melihat berbagai jenis data komunikasi rahasia.

Cara Mudah Hack iPhone dan iPad Buktikan pasangan / pacar selingkuh? dengan menggunakan software penyadap, Anda benar-benar bisa menemukan beberapa bukti. Menggunakan alat untuk hack perangkat iOS. Apakah aplikasi sadap iPhone bisa membantu untuk membuktikan data rahasia dari ponsel seseorang, dengan cara menyadap iPhone / iPad, sangat disarankan buat monitoring gadget pasangan yang sedang diluar kota / negeri? “Pacar selingkuh. Meskipun dia tidak akan mengakuinya tapi masih banyak solusi. Anda hanya memerlukan tool untuk mengungkap kebenaran.

Cara Bajak iPhone & iPad Munculnya inovasi seperti software monitoring telah membuat pengawasan data rahasia hp menjadi lebih mudah karena membantu kita melacak semua informasi dari gadget pasangan, anak remaja dan orang terdekat kita. Lacak lokasi orang lain, memantau pesan teks dan data panggilan seseorang tidak pernah menjadi tugas yang mudah. Itu sebabnya Anda membutuhkan software penyadap terbaik untuk iPhone dan iPad. Artikel ini merinci beberapa aplikasi sadap terbaik yang tersedia lewat ID iCloud iPhone dan mencantumkan setiap aplikasi monitoring berdasarkan kemampuan dan kelebihannya.

Cara Bajak WA Lewat Email - mSpy Metode sadap percakapan WhatsApp terkini diramal bakal viral / trending di tahun mendatang, pacar / pasangan tidak dapat bohong lagi! Bila kamu mulai terdapat yang tidak beres dengan pacar kamu, hingga butuh kamu curigai. Bisa- bisa itu suatu dini dari dirinya merasa bosan terhadap kamu. Serta lebih buruknya lagi, nyatanya di balik kamu sang doi lagi menjalankan ikatan percintaan dengan yang lain.

Cara Mudah Bajak Telegram Jarak Jauh Telegram mungkin bisa menjadi alternatif dengan WhatsApp dan Facebook Messenger adalah salah satu aplikasi media sosial IM yang paling banyak digunakan saat ini. Semua kalangan dari segala usia, sering menggunakan aplikasi Telegram untuk berbincang dengan seseorang secara pribadi, juga tersedia fitur PIN & Password, digunakan untuk selingkuh atau orang tua khawatir anak remaja mereka terlibat dalam perilaku yang tidak sesuai dengan usia mereka saat menggunakan aplikasi chat Telegram.

Bajak Facebook Messenger Jarak Jauh Lewat HP Apakah Anda orang tua khawatir tentang pasangan yang selalu aplikasi sosial media seperti Facebook untuk berkomunikasi dengan seseorang? Apakah Anda ingin menjaga anak-remaja Anda aman dari pengaruh buruk penggunaan internet dan sosial media? Aplikasi sadap Facebook Messenger ini juga dapat digunakan perusahaan untuk mengawasi akun sosial media beberapa karyawan Anda mungkin membocorkan data rahasia perusahaan, dan mengawasi kegiatan gadget apakah hanya membuang-buang waktu kerja?

Cara Mudah Hack WA Jarak Jauh Mengawasi seseorang lewat WA adalah hal yang gampang-gampang susah apalagi aplikasi WhatsApp di gembok diberi password / PIN / FACE ID atau sidik jari, agar orang lain tidak bisa melihat setiap obrolan WA. Terutama ketika kedua orang tua yang sibuk bekerja. Tugas ini menjadi lebih sulit ketika anak Anda berada di masa remaja. Anak-anak zaman sekarang adalah ahli teknologi dan tahu cara menggunakan aplikasi dan internet mereka sejak usia sangat muda.

Cara Hack IG dengan Linux Termux Hack Instagram dengan beberapa daftar software yang dapat mengamati aktivitas IG orang yang Anda cintai hanya untuk tujuan pengawasan di akun sosial media dengan seseorang? Ada beberapa platform media sosial di mana orang-orang saat ini aktif dan memperbarui secara aktivitas di IG, upload gambar dan video. Untuk mengamati aktivitas rahasia mereka, kini saya juga akan mengulas aplikasi hack akun Instagram untuk melihat kata sandi Instagram seseorang yang di private.

Hack Android Pacar Secara Jarak Jauh PhoneSheriff adalah aplikasi untuk akses ponsel Android yang di password / pin / finger print atau perangkat mata-mata generasi terbaru yang dapat membantu memantau aktivitas tablet dan smartphone, agar dapat pantau pasangan atau anak secara rahasia tanpa takut dia tahu. Jika ingin memantau / menyadap data komunikasi dan bagaimana cara menggunakan aplikasi untuk hack Android seseorang, PhoneSheriff dapat membantu untuk melakukan monitoring banyak data.

Penyadap iPhone dengan iClod Highster-Mobile adalah perangkat penyadap data iPhone & iPad, aplikasi sadap data komunikasi jarak jauh, memiliki kemampuan untuk secara rahasia merekam, menyadap hampir semua data dari ponsel pasangan, dengan cara paling mudah juga cepat. Perangkat untuk bajak iOS ini dapat melihat log panggilan, melakukan pelacak lokasi GPS, sadap pesan gmail, fitur suara dengan mikrofon secara rahasia merekam suara sekitar (hanya tersedia untuk opsi jailbreak), sadap pesan SMS, hack kegiatan aplikasi chat / sosmed, seperti WhatsApp, Telegram, Line, Snapchat, Facebook Messenger atau Instagram (Direct Message), melihat panggilan video, sadap foto dan melakukan banyak kegiatan dan memata-matai aktivitas rahasia iPhone jarak jauh.

Aplikasi Sadap Panggilan Telepon - SpyEra Spyera adalah perangkat mata-mata ponsel yang paling terbaru, aplikasi sadap ini memastikan untuk dapat mengawasi lebih baik tentang data komunikasi rahasia pasangan, remaja setiap kali Anda sedang tidak ada di sekitar mereka. Aplikasi ini memiliki fitur kontrol jarak jauh yang sangat baik sehingga Anda dapat mengetahui dan mendengarkan dengan tepat apa yang sedang terjadi di sekitar ruangan atau panggilan telpon pasangan, dengan merekam suara sekitar dan panggilan telpon secara jarak jauh.

Cara Bajak Chat Aplikasi Telegram Jika Anda sedang mempertimbangkan untuk menggunakan program aplikasi penyadap untuk memantau aktivitas smartphone, maka ulasan kali ini harus Anda semak secara menyeluruh agar tidak ada yang tertinggal. Entah Anda sebagai orang tua yang ingin memantau aktivitas anak atau atasan yang mau mengawasi pasangan dengan bajak aplikasi Telegram secara jarak jauh, aplikasi sadap hp ini dapat memenuhi dalam segi penyelidikan informasi yang Anda inginkan dari gadget anak remaja, bahkan dari ponsel pasangan.

Aplikasi Hack Pesan Telegram Jarak Jauh Saat ini saya akan membahas aplikasi penyadap hp untuk merekam segala aktivitas rahasia dari aplikasi telegram pada daftar aplikasi spy pilihan yang saya susun untuk dapat memata-matai setiap aktivitas dari hp orang lain secara jarak jauh. Secara pribadi saya tidak menyarankan untuk digunakan secara tidak benar untuk menggunakan alat semacam ini untuk mengambil / mengintip komunikasi dan merugikan data privasi orang lain, tetapi banyak orang / kasus di mana, Anda harus menggunakan alat sadap semacam ini untuk mengawasi aplikasi Telegram, tanpa takut ketahuan.

Sadap Facebook Messenger - Android Tanpa Root FlexiSpy adalah program aplikasi penyadap smartphone yang terlihat seperti alat detektif untuk perangkat lunak untuk hack Facebook Messenger! namun pertanyaan perlu Anda ketahui? apakah aplikasi sadap Messenger ini aman dan juga bisa diandalkan. Apakah cara menyadap ini bekerja dengan baik tanpa ketahuan target? Banyak perubahan yang dilakukan dari perangkat lunak mata-mata ponsel dan ini telah mengubah FlexiSpy menjadi salah satu produk paling unik saat ini dengan fitur sadap hp yang paling lengkap, yang pernah saya coba untuk sadap sendiri dan pernah untuk pacar.